TNI-Polri

Babinsa Sekotong Timur Perbaiki Rumah Lansia: Komitmen Kodim 1606/Mataram untuk Kesejahteraan Masyarakat

×

Babinsa Sekotong Timur Perbaiki Rumah Lansia: Komitmen Kodim 1606/Mataram untuk Kesejahteraan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Anggota leting ‘Anglingdarma’ yang bertugas Di Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram memberikan bantuan dan perbaikan rumah untuk layak huni pada seorang Lanjut Usia (Lansia) a.n Inak Umbuk di Dusun Kambeng Barat, Desa Sekotong Timur, Kecamatan Lembar, Lombok Barat, Minggu (10/12/2023)

Tindakan ini adalah bagian dari upaya leting Tamtama Anglingdarma untuk mendukung kesejahteraan warga dan dalam mempererat solidaritas yang kuat dan sampai saat ini proses pembangunan sudah mencapai 50%.

Sertu Dewe Made Artayasa yang di tuakan sekaligus Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sekotong Timur Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-04/Gerung mengungkapkan, “karena rumah yang di tempati sudah tidak layak huni perbaikan struktural dan perawatan pada rumah seorang lansia yang membutuhkan bantuan tersebut diambil sebagai respons terhadap kondisi rumah yang memerlukan perbaikan mendesak. Ini juga, merupakan bagian dari komitmen satuan Kodim 1606/Mataram untuk turut serta dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,” ucapnya.

Baca Juga  Solidaritas Babinsa dan Nelayan di Pantai Senggigi

Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., mengatakan, “kami sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh Leting Tamtama Anglingdarma tersebut, kami berharap perbaikan ini dapat memberikan dampak positif pada kesejahteraan bagi Ibu Umbuk,” tuturnya.

“keluarga besar Kodim 1606/Mataram juga berterima kasih kepada semua masyarakat setempat yang terus mendukung upaya-upaya kemanusiaan semacam ini,” Tambah Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.,.

Dandim 1606/Mataram, Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., juga menerangkan, “Kegiatan ini mencerminkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial, yang merupakan nilai inti dari TNI AD. kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam membangun dan menjaga kebersamaan di masyarakat. Terusalah berbuat baik untuk tetap bermanfaat dengan masyarakat,” tutupnya.

Baca Juga  Dandim 1606/Mataram dan Staf Berikan Dukungan kepada Anggota Koramil 1606-04/Gerung yang Sedang dirawat di RSUP NTB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *