TNI-Polri

Kunjungan Kerja Dandim 1606/Mataram ke Koramil 09/Ampenan: Meningkatkan Kesejahteraan TNI dan Penguatan Hubungan Komando

×

Kunjungan Kerja Dandim 1606/Mataram ke Koramil 09/Ampenan: Meningkatkan Kesejahteraan TNI dan Penguatan Hubungan Komando

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Dalam meningkatkan kinerja dan kesejahteraan anggota TNI jajaram Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram, Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., melakukan kunjungan kerja ke Komando Rayon  Militer (Koramil) 09/Ampenan, Jl. Arya Banjar Getas, Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jum’at (19/1/2024).

Dalam kunjungannya, Dandim 1606 Mataram memberikan pengarahan yang inspiratif dan memotivasi kepada para personel Koramil. Ia menekankan, “pentingnya kedisiplinan, kepatuhan terhadap aturan, kualitas pelaksanaan tugas, tanggung jawab, hubungan baik dengan masyarakat, netralitas dalam pemilu, dan kesadaran beragama,” tegasnya.

Ia juga memuji kerja keras para personel Koramil jajaran Kodim 1606/Mataram dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. “semoga kunjungan ini dapat memperkuat hubungan komando yang kuat antara Kodim dan Koramil serta membawa dampak positif bagi masyarakat setempat,” Tambah Dandim 1606 Mataram Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.

Baca Juga  Solusi Irigasi di Musim Kemarau: Babinsa dan Dinas Pertanian KLU Rancang Pembangunan Pompa di Desa Sokong

Komandan Koramil 1606-09/Ampenan, Kapten Inf Zainul Fahri, mengungkapkan, “Kunjungan kerja ini juga mencakup diskusi internal di Koramil, termasuk perencanaan kegiatan masa depan, pengumpulan data yang akurat, dan peran masing-masing anggota sesuai dengan fungsinya,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasi intel Kodim 1606/Mataram Mayor Cbh Danang Kristiyanto, Pasilog Mayor Cba Nyoman Surata, Pasiops Kapten Inf Mujiono, Pasipers Mayor Inf Turmuzi, Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 1606/Mataram dan Pengurus, serta Anggota Persit Cabang 10 Dim 1606/Mataram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *