Berita

Respon Cepat! Petugas Ops Selaparang Gatari 2024 Bantu Evakuasi Truk Box Terjebak Lumpur

×

Respon Cepat! Petugas Ops Selaparang Gatari 2024 Bantu Evakuasi Truk Box Terjebak Lumpur

Sebarkan artikel ini

Mataram NTB – Petugas Ops Selaparang Gatari Tahun 2024 menunjukkan respon cepat saat membantu evakuasi sebuah truk box yang tersangkut tanah lumpur di Ex Bandara Selaparang, Kota Mataram, pada Sabtu (06/07/2024). Kejadian ini terjadi di tengah pengamanan MXGP Internasional Lombok Seri 12.

Evakuasi dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Mataram AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK, MH, didampingi Kanit Regident Sat Lantas Iptu I Komang Wahyu Purbasari, bersama personel TNI dan Sat Brimobda NTB.

Menurut AKP Yozana, truk box tersebut mengalami kendala setelah mengantar barang di jalur Belakang panggung (Back stage) dan hendak kembali. “Setelah dicek, ternyata ban belakang truk tersangkut di tanah bekas lumpur karena kontruksi tanah yang agak lembek,” terangnya.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Tingkatkan Patroli Preventif Jelang Pemilu 2024

Berkat kesigapan dan kerjasama para personel, truk box berhasil dievakuasi dalam waktu 15 menit. “Alhamdulillah, proses evakuasi berjalan lancar dan aman berkat kerjasama dan respon cepat dari personel,” ujar AKP Yozana.

Kejadian ini menjadi bukti kesiapsiagaan dan respon cepat petugas Ops Selaparang Gatari 2024 dalam menjaga kelancaran dan keamanan MXGP Internasional Lombok Seri 12.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *