banner 728x250

Pelajar Pelempar Sajam di Dompu Dibekuk Polisi, Motif Masih Didalami

Pelajar Pelempar Sajam di Dompu
banner 468x60

Dompu, NTB – Unit Reskrim Polsek Dompu meringkus Tujuh Pelajar Pelempar Sajam dari Cakram menyerupai kapak yang Viral di media social, Kamis (14/3/2022).

Kapolsek Dompu Ipda Arif Syarifudin, SH melalui Kasi Humas Ipda Akhad Marzuki mengatakan, dari tujuh orang pelaku tersebut semuanya merupakan pelajar.

banner 325x300

“Benar, telah mengamankan tujuh orang pelaku membawa dan melempar senjata tajam, yang Viral di media social. Ketujuh pelaku tersebut masih dalam status pelajar, yang berinisial MR, MA, RR, SR, MA, AR dan IA,” ujarnya.

Kronologis Kejadian pada hari Kamis, (14/4/2022), sekitar pukul. 22. 30 Wita, tiga pelaku berboncengan dengan menggunakan sepeda motor. Mereka melintas di lapangan Volly Ball. Tepatnya di Lingkungan Dorompana, Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

Pelajar Pelempar Sajam di Dompu“Pada awal mula ketiga pelaku berboncengan dengan menggunakan sepeda motor metik  Vario Teckno warna merah. Sedangkan tiga orang lainnya berboncengan dengan menggunakan sepeda motor metik Mio M3 warna hitam,” ungakpnya.

Tiba – tiba pelaku menurunkan kecepatan sepeda motornya dan pelaku MA langsung melemparkan sajam tersebut yang terbuat dari cakram sepeda motor.

Pelaku MA melempar Senjata tajam tersebut atas suruhan RR, namun tidak mengenai sasaran atau korban berinisial NM. Hanya saja mengenai tembok lapangan Volly ball, di Lingkungan Dorongao, Kelurahan Kandai Satu.

“Lalu ketujuh Pelajar Pelempar Sajam di Dompu tersebut, langsung melarikan diri dari kejaran masa di Lingkungan Dorongao,” imbuhnya.

Pukul. 22.50 Wita, Kapolsek Dompu, Ipda Arif Syarifuddin, SH bersama tim Opsnal Polsek Dompu, turun ke TKP. Di Lingkungan Dorongao, Kelurahan Kandai Satu, yang  Viral di Media Sosial.

“Atas kejadian tersebut pihak Kepolisian mengamankan ke tujuh pelaku yang melemparkan senjata tajam tersbut. Menurut mereka, terbuat dari cakram sepeda motor,” imbuhnya.

Demikian juga dengan barang bukti, polisi mengamankan sepeda motor Vario Techno warna Merah, dan sepeda motor Mio M3 warna hitam.

“Langsung membawa dan mengamankannya di Polsek Dompu, untuk proses lebih lanjut”, Tutup Kasi Humas.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.