banner 728x250

Serah Terima Jabatan Kades Tempos, Polsek Gerung Lakukan Pemantauan

Serah Terima Jabatan Kades Tempos
banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung melaksanakan pengamanan Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Kades Tempos, di Aula Kantor Desa Tempos, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (14/4/2022).

Saiful Abubakar mewakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) menyampaikan agar Kepala Desa yang baru segera menyesuaikan.

banner 325x300

“Dari Substansi pelaksanaannya, apa saja batasan pekerjaan dari Penjabat lama kepada penjabat baru. Mohon menyampaikannya karena itu kami perlu bekerja sama dengan Ipspektorat,” ungkapnya.

Menurutnya, harus menumbuhkan sinergitas antara Kepala Desa dan staf Desa, agar bisa saling bekerjasama. Sehingga dalam menjalankan tugas-tugas bisa melaksanakannya dengan baik, tentunya seusai dengan regulasi Undang-ungdang yang ada.

“Bahwa desa itu bekerja berdasarkan regulasi undang undang yang berlaku. Selamat bekerja kepada pejabat yang baru dan tetap koordinasi dengan pejabat yang lama,” katanya.

Dalam Serah Terima Jabatan Kades Tempos, hadir Camat Gerung H. Mulyadi, S.H, Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd, Kanit Samapta Polsek Gerung Iptu I Md Wirya.

Juga Penjabat Lama Samsuddin, S.Sos, Penjabat Baru Sudirman, S.H, M.M, Ketua BPD Desa Tempos Ismail. Kemudian Para Kadus se-Desa Tempos, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Adapun rangkaian acara mengawalinya dengan Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Kalam Ilahi oleh Ust. Erwandi, S.Pd.I

Kemudian doa oleh Ust. Nulhakim, Pembacaan Keputusan Bupati Lombok Barat No : 188.45/370/DPMD/2022. Pengukuhan Penjabat Desa Tempos oleh Camat Gerung dan Penyerahan Memori serah terima jabatan dan melanjutkannya penandatanganan.

Pada kesempatan itu, Saiful Abubakar juga menyampaikan bahwa Kepala Dinas PMD tidak bisa hadir dalam Serah Terima Jabatan Kades Tempos ini.

“Sesuai dengan delegasi bahwa untuk Bapak Kadis tidak dapat hadir dan salam hormat dari beliau kepada yang semua undangan yang hadir hari ini,” katanya.

Kegiatan Acara Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Penjabat Kepala Desa Tempos berakhir pada pukul 10.30 wita berjalan dengan aman dan lancar.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.