banner 728x250

Menang 1-0 Lawan Merumatta Senggigi, Tim Futsal PLN Juara Ketupat Mayday Regional NTB 2022

banner 468x60

Lombokprime.com- Mataram, 17 April 2022 – Tim Futsal PLN, Stroomen berhasil menjuarai Liga Futsal Ketupat Mayday Regional NTB Tahun 2022. Dalam final yang digelar di Gelanggang Pemuda, Jln. Pendidikan, Mataram pada hari Sabtu (16/04), Stroomen berhasil mengalahkan tim futsal Merumatta Senggigi dengan skor 1-0.

Sutikno, Head Coach dari Tim Stroomen menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tim sehingga Stroomen berhasil menjadi juara dalam laga kali ini.

banner 325x300

“Pertandingan yang luar biasa.
Merumatta Senggigi bermain dengan sangat baik. Kami harus mengatur strategi supaya bisa menjebol pertahanan mereka”, jelas Sutikno.

Dalam laga final yang digelar dalam 2 babak dengan durasi masing masing 10 menit ini, Stroomen terus menekan pertahanan dengan melakukan serangan bertubi tubi ke gawang Merumatta Senggigi. Hingga akhirnya, gol kemenangan Stroomen diciptakan oleh Owen pada menit ke ke-10 di babak kedua.

“Tentunya ini berkat kekompakan dan buah kerja keras dari seluruh tim. Semoga Stroomen dan futsal NTB dapat semakin berkembang ke depannya”, jelas Tikno.

Tak lupa Sutikno juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan event ini, sehingga semua pertandingan dapat berjalan dengan lancar, meski di bulan Ramadan. Sutikno juga berharap, akan semakin banyak lagi pertandingan yang digelar untuk menumbuhkan bakat bakat baru, agar futsa semakin dikenal oleh masyarakat, khususnya di NTB.

Laga Futsal Ketupat Mayday Regional NTB Tahun 2022 ini diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi NTB. Event yang berlangsung mulai dari tanggal 10 sampai dengan 16 April 2022 ini diharapkan mampu menghasilkan atlit atlit baru di olah raga futsal, yang kelak mampu mewakili NTB di pertandingan nasional, maupun internasional.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.