banner 728x250

Polsek Batulayar Himbau Kerumunan Remaja Agar Tidak Melakukan Balap Lari

Polsek Batulayar Himbau Kerumunan Remaja
banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Batulayar himbau kerumunan remaja, agar tidak melakukan melakukan balap lari. Maupun kegiatan lainnya yang dapat menggangu Masyarakat, Sabtu (16/4/2022).

Kapolsek Batulayar Kompol Priyo Suhartono, SIK melalui Kasi Humas Polsek Batulayar Iptu Ida Alit Payoga mengatakan, bahwa jajarannya menyampaikan himbauan ini saat melaksanakan patroli.

banner 325x300

“Dalam kegiatan patroli, mendapati anak anak remaja yang lagi duduk-duduk di pinggir jalan, sehingga kita melakukan himbauan,” ungkapnya.

Selain menghimbau agar tidak melakukan balap lari, juga menghimbau untuk tidak membunyikan petasan atau mercon. “Tentunya hal ini dalap mengganggu ketentraman masyarakat di tengah menjalankan Ibadah puasa,” ucapnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan patroli Polsek batulayar yang menurunkan kekuatan personel sebanyak empat anggota. Melaksanakan giat rutin patroli blue light antisipasi aksi kejahatan, balap liar, balap lari maupun kriminal lainnya. “Antisipasi segala bentuk gangguan yang ada di seputaran wilayah hukum Polsek Batulayar,” imbuhnya

Adapun sasaran kegiatan antara lain patroli di perumahan, obyek vital bank, gerai ATM,  yang ada di Seputaran Wilayah Hukum Polsek batulayar.

“Saat kegiatan inilah, mendapati kerumunan itu, sehingga Polsek Batulayar Himbau Kerumunan Remaja ini. Agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menganggu masyarakat,” terangnya.

Menurutnya kegiatan balap lari maupun balapan liar ini, dapat merugikan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

“Tindakannya segera membubarkan pulang ke rumah, serta mengingatkan kembali tentang prokes. Jika melakukan aktifitas di luar rumah agar selalu mematuhi prokes dengan menggunakan masker,” katanya.

Kemudian melakukan kontrol ke gerai ATM antisipasi terjadinya pembobolan mesin ATM, dan di sini situasi masih landai.

“Menghimbau satpam bank agar selalu waspada, pada saat melaksanakan tugas terutama di jam-jam rawan, antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

hasil kegiatan patroli dari awal sampai selesai berjalan aman dan lancar, tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan, maupun menonjol lainnya.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *