banner 728x250

Tinjau Vakinasi di Kediri, Kapolda NTB: Sukseskan Vaksinasi Beri Kesempatan Masyarakat Berlebaran

Kapolda NTB Tinjau Vaksinasi Booster di Kediri
banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Program 1 juta vaksin booster seluruh Indonesia untuk di Wilayah Kabupaten Lombok barat, kali ini memusatkannya di Kecamatan Kediri. Jumat (29/4/2022).

Dalam kegiatan ini, Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto memantau langsung kegiatannya bersama sejumlah Pejabat Utama Polda NTB. Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK turut mendampingi dalam kegiatan ini.

banner 325x300

Yang mana, Program 1 juta vaksin booster seluruh Indonesia kerjasama PBNU, Kemenag dan Polri, bertempat di Kantor Camat Kediri, Kec. kediri Kab. Lobar.

“Pada hari Jumat ini harapan saya kita bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan percepatan vaksinasi di provisi NTB,” ungkap Kapolda NTB.

Kapolda NTB menjelaskan bahwa, capaian Vakisnasi dosis ketiga atau booster di NTB, yang saat ini mencapai 14,68 %.

“Secara nasional capaian dosis ke 3 (boster) di NTB sebesar 14,68%, sedangkan capaian Indonesia lebih tinggi dari kita 18,07 %,” ucapnya.

Saat ini Pemerintah telah memberi kesempatan kepada Masyarakat untuk melaksanakan lebaran atau kegiatan masyrakat mudik tahun ini.

“Maka konsuekuensi dari itu, kita harus bisa bertanggung jawab amanah yang kita terima yaitu dengan cara mensukseskan kegiatan percepatan vaksinasi,” jelasnya.

Menurutnya, untuk kegiatan masyarakat berkaitan dengan lebaran atau Idul fitri, kegiatan mudik atau bersilaturhaim dengan keluarga adalah kegiatan yang tidak bisa terlepaskan.

Selain melakukan pemantauan langsung di Kantor Camat Kediri, Kapolda NTB juga mengecek capaian perkembangan se NTB.

Terkait dengan perkembangan maupun kendala dalam vaksinasi Dosis tahap I Dosis tahap II dan dosis III terhadap masyarakat.

Pada kesempatan itu Kapolda NTB Bersama Kapolres Lombok Barat Dengan Kemenag Lobar dan Ketua PDNW Lobar langsung meninjau pelaksanaan Vaksin Booster di Gerai yang sudah disediakan.

Kemudian menyerahkan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan vaksinasi di kantor camat Kediri

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.