banner 728x250

Lebaran Topat, Kondisi Pengunjung Wisata di Labuapi Masih Landai

Lebaran Topat, Kondisi Pengunjung Wisata di Labuapi Masih Landai
banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Kegiatan pengamanan Objek Wisata pasca Idul Fitri 1443 H dan Perayaan Lebaran Topat di Labuapi berlangsung dengan aman dan lancar, Senin (9/5/2022).

Kapolsek Labuapu Iptu Agus Priyo Wahyono menegaskan, pengamanan dalam perayaan Lebaran Topat di Wilayahnya memusatkankannya pada Obyek Wisata.

banner 325x300

“Ada lima titik menjadi prioritas pengamanan kami, dengan prediksi paling ramai mendapat serbuan pengunjung,” ungkapnya.

Antara lain Pantai Kuranji Desa Kuranji Dalang antara lain Pintu masuk Pantai Kuranji, Parkiran Pantai depan Sanggar Seni Budaya Pantai Kuranji dan Lokasi Makam Milam Desa Kuranji Dalang.

Kemudian Pantai Lembayung Dusun Kuranji Dalang Desa Kuranji, Pantai Batas Senja 2 Dusun Mapak Barat Desa Kuranji Dalang.

Lalu Pantai Uringin Dusun karang Bangket Desa Kuranji Induk, dan Kolam Renang 2000 Dusun Merembu Barat Desa Merembu.

“Dalam pengamanan di Obyek Wisata wilayah Kecamatan Labuapi tersebut, melakukan himbauan kepada para pengunjung. Agar selalu menerapkan Prokes Covid-19 yaitu menggunakan masker,” katanya.

Untuk di Lokasi Makam Milam Kuranji, personil menerapkan sistem pembagian giliran kepada pengunjung untuk masuk ke dalam Makam agar tidak menimbulkan kerumunan.

“Secara umum sekitar pukul 19.00 wita seluruh Obyek Wisata diwilayah Kecamatan Labuapi Lombok Barat sudah dalam keadaan sepi,” terangnya.

Secara umum seluruh rangkaian kegiatan pengamanan sudah berjalan dengan aman, lancar dan secara keseluruhan sekitar pukul 19.00 wita masyarakat pengunjung sudah meninggalkan lokasi wisata.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.