banner 728x250

Patroli Blue Light Polsek Kediri, Antsipasi begal dan Balap Liar

Patroli Blue Light Polsek Kediri, Antsipasi begal dan Balap Liar
banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri Polres Lombok Barat melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light di Wilayahnya, dalam mengantisipasi begal dan Balap Liar, Selasa (10/5/2022).

Kapolsek Kediri AKP Heri Santoso mengatakan dalam melakukan kegiatan patrol, menyasar kepada lokasi-lokasi yang mempunyai potensi kerawanan.

banner 325x300

“Lebih mengedepankan cara preventif, dengan selalu melakukan pemantauan wilayah, untuk mengantisipasi aksi kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya,” ungkapnya.

Kali ini personel siaga SPKT 3 Polsek Kediri menyasar seputaran di Desa Rumak, Jalur Lobar – Mataram , Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

“Kegiatan Patroli Blue Light di Desa Rumak, Jalur Lobar – Mataram, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, oleh piket siaga SPKT 3 Polsek Kediri dengan Menggunakan mobil dinas Patroli,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini adalah untuk memantau situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, serta mengantisipasi aksi kejahatan seperti begal dan gangguan seperti balap liar.

“Terutama aksi kejahatan konvensional, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Aksi kejahatan konvensional yang menjadi perhatian public, seperti pencurian dengan pemeberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor,” terangnya.

Yang mana aksi kejahatan konvensional tersebut kerap menjadi momok masyarakat, sehingga jajarannya serius untuk mengantisipasi ini.

“Secara umum adalah untuk memastikan situasi wilayah seputaran tetap aman dan kondusif. Sehingga Masyarakat dapat beraktifitas denga naman dan nyaman,” tandasnya.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.