banner 728x250

Pantau Jam Rawan, Polsek Gerung Tingkatkan Patroli Rutinnya

banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Polsek gerung melaksanakan Patroli Rutin di Wilayahnya, dengan sasaran Pengendara, penjaga malam, kerumunan, dan dalam cegah balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya, kamis (19/5/2022).

Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Agus Pujianto, S. Pd menjelasakan tujuan dari pelaksanaan kegiatan patroli ini.

banner 325x300

“Guna mengantisipasi balap liar, begal dan gangguan kamtibmas lainnya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ungkapnya, Jumat (20/5/2022).

Adapun route patroli anggota jaga dalam melaksanakan Patroli rutin ini, menyisir sebagian besar wilayah hukum Polsek Gerung.

“Dengan sasaran zona tengah, mulai dari jalan Marecet, Bypas Bil II underpas Dasan baru, Bypas Bil I, seputaran Kelurahan Dasan geres. Kemudian menuju Jalan Soekarno Hatta (Penas), Simpang Lima patung koperasi, melanjutkannya pertokoan Gerung dan simpang empat mesanggok,” katanya.

Selain itu, kapolsek menegaskan bahwa juga menyampaikan himbauan kepada penjaga malam dan pengguna jalan.

“Menyampaikan kepada pengendara roda dua di jalur lambat bypas Bil II agar selalu tetap waspada pada jam-jam rawan. Sehingga untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, atau menjadi korban tindak kejahatan,” imbuhnya.

Sehingga, menyampaikan bila menemukan hal-hal yang mencurigakan, untuk segera melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat.

“Termasuk himbauan terkait penerapan Protokol kesehtan, dalam mentaati peraturan pemerintah dengan menerapkan prokes. Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” tandasnya.

Secara umum dalam kegiatan patroli ini, masih dalam keadaabn aman dan landai, Kapolsek menegaskan tidak ada menemukan hal-hal yang menonjol.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.