banner 728x250

Forkopimda Lobar Silahturahmi dengan Para Pelaku Usaha di Lombok Barat

Forkopimda Lobar Silajhturahmi dengan Para Pelaku Usaha di Lombok Barat
banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Forkopimda Lobar bersilahturahmi dengan para Pelaku Usaha wilayah Kabupaten Lombok Barat untuk mempererat koordinasi dan Evaluasi terkait dengan bidang pariwisata.

Dalam Kegiatan ini Bupati Lobar H. Fauzan Khalid S.Ag.,M.Si membukanya langsung dan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Silaturahmi rutin.

banner 325x300

“Kegiatan ini merupakan Silaturahmi rutin setiap bulan dalam mempererat koordinasi dan Evaluasi, terkait dengan bidang pariwisata yang ada dikabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Saat ini juga hadiri narasumber dari JTrip sehingga harapannya Lombok Barat mampu dalam membangun pariwisata di kabupaten Lombok Barat.

“Sehingga pembangunan pariwisata di kabupaten Lombok Barat dapat masyarakat dan para pelaku usaha rasakan, yang ada di Kabupaten Lombok Barat,” pungkasnya.

Selanjutnya Paparan dari Narasumber JTrip intinya meliputi bahwa aplikasi JTrip merupakan aplikasi baru. Mulai dari tiket pesawat, tiket destinasi wisata,  properti penginapan, hotel, villa dan fitur-fitur lainnya.

JTrip juga mempunyai terobosan Kapal Cepat dari Nusa Penida Bali menuju Gili Gede hal tersebut untuk mempermudah pariwisata yang ingin ke Lombok dan Khususnya Provinsi NTB.

Sementara itu, terkait pengamanan termonitor dari Polres Lombok Barat, baik pengamanan secara terbuka maupun pengamanan secara tertutup.

“Seluruh rangkain kegiatan berjalan aman dan lancar,” ucap Kasi Humas Polres Lombok Barat, Iptu I Gede SGumiarsana.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Lobar H. Fauzan Khalid S.Ag.,M.Si, Asisten l Pemda Lobar Drs. Agus Gunawan , Ketua Komisi l DPRD Lobar H. Abu Bakar.

Kemudian Sekertaris Dispar Lobar Khalid S.Km.,M.Kes, Sekertaris Dinas PU Lobar Lalu Sudiana, Sekertaris Dinas Perijinan  Lobar Arianta Rusmana.

Juga Perwakilan Dinas Perhubunga Lobar, Perwakilan KSOP Lembar, Forkopimda / Dinas terkait Pemda Lobar.

Terakhir Para Owner / Pelaku Usaha Kabupaten Lombok Barat, serta Narasumber dari JTrip Aplikasi.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.