banner 728x250

Perbatasan Lobar dan Loteng Kembali Menjadi Sasaran Patroli Polsek Kediri

Perbatasan Lobar dan Loteng Kembali Menjadi Sasaran Patroli Polsek Kediri
banner 468x60

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB dalam kegiatan Patroli Blue Light Kembali menyasar Perbatasan Lobar dan Loteng.

Yakni seputaran Keling, Desa Montong Are, Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat oleh anggota siaga SPKT 3 Polsek Kediri.

banner 325x300

Kapolsek Kediri, AKP Heri Santoso menuturkan Kegiatan Patroli Blue Light di Keling. YakniDesa Montong Are dan perbatasan Lobar – Loteng dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Kediri.

“Sasarannya yaitu antisipasi kejahatan konvensional, terutama yang menjadi perhatian public. Seperti Pencurian dengan Pemberatan, Pencurian dengan kekerasan (jambret, begal, dll), serta pencurian kendaraan bermotor,” jelasnya.

Perbatasan Lobar dan Loteng Kembali Menjadi Sasaran Patroli Polsek KediriSelain itu juga menyasar kepada aksi balap liar, selain dapat meresahkan masyarakat, juga tentunya dapat membahayakan keselamat diri sendiri maupun orang lain.

“Tentunya jika membiarkannya akan sangat mengganggu ketentraman masyarakat, sehingga melalui peningkatan intesitas patroli ini sebagai Langkah pencegahan,” pungkasnya.

Menurutnya Langkah ini juga sebagai Langkah dalam mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, yang dapat mengancam keselamatan harta benda, hingga jiwa masyarakat.

“Dengan kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat, mengharapkan masyarakat semakin merasakannya. Terutama untuk rasa aman dan Nyaman masyarakat,” imbuhnya.

Intinya adalah agar situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, serta mengurangi atau mencegah tingkat kerawanan yang ada di Wilayahnya.

“Secara umum Wilayah Hukum Polsek Kediri masih dalam keadaan aman dan kondusif, tidak ada menemukan hal-hal yang menonjol,” tandasnya.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.