banner 728x250

Pantau Peserta Kursus Pengelasan, Babinsa Berikan Arahan

banner 468x60

Lombok Barat, LombokPrime – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-08/Narmada melaksanakan monitoring kegiatan kursus las bagi pemuda guna memberikan keterampilan khusus dalam meningkatkan kemampuan/skill bidang pengelasan listrik di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Dusun Langko Lauk, Desa Langko, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat, Senin (17/7/2022).

Babinsa Desa Langko Seru Faisal pada kesempatan itu menyampaikan, “kegiatan kursus las ini sangat baik bagi pemuda pemuda yang ingin belajar teknik pengelasan dengan las listrik,” ungkapnya.

banner 325x300

“Dengan cara kursus ini dapat mengasah kemampuan atau skilnya, apa lagi kalau kita lihat pada saat ini banyak di butuhkan pekerja pada bidang tersebut. Di mana semakin alat-alat untuk pengelasan semakin canggih, untuk itu saat ini waktunya para pemuda menunjukan kemampuanya di segala bidang lebih khususnya di bidang teknik kelistrikan,” terangnya.

Ia juga menambahkan, “semoga dengan adanya kegiatan seperti ini pemuda-pemuda di sekitar, bisa mengembangkan kemampuanya sehingga bisa bersaing di dunia kerja,” pungkasnya.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.