banner 728x250

Apresiasi Atlet Bulutangkis NTB, Darul Abidin Tour and Travel Sediakan Umrah Gratis Pada Turnamen Badminton Langko Cup III 2022

banner 468x60

NTBone.id-Lombok Barat-  Darul Abidin Al Mawaddah Group menjadi satu-satunya perusahaan yang berani memberikan apresiasi tinggi kepada atlet bulutangkis di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Apresiasi itu diberikan berupa umrah gratis bagi dua orang atlet yang berhasil menjadi juara pada turnamen badminton langko cup III tahun 2022 dari tanggal 16-30 Juli 2022. Turnamen ini diselenggarakan dilapangan terbuka oleh Langko Badminton Club yang bermarkas di desa langko kec. Lingsar Kabupaten Lombok Barat.

banner 325x300

 

Pembina Darul Abidin Haji dan Umrah, Habib Muhammad Bin Salim Alkaf mengatakan, umrah gratis yang diberikan merupakan bentuk apresiasi tinggi bagi atlet bulutangkis melalui sebuah turnamen.

 

Menurutnya, apresiasi ini diberikan karena melihat turnamen yang dilaksanakan Langko Badminton Club sejauh ini cukup profesional dan berorientasi pada apresiasi dan prestasi.

 

“kalau saya dengar cerita turnamen sebelumnya kan sangat ramai dan atlet banyak yang ikut, kami berikan umrah gratis untuk dua orang. Orientasi turnamen itu kan jelas ajak masyarakat sebanyak banyak untuk gemar dan suka main bulutangkis,” ungkapnya.

 

Habib juga menambahkan, apresiasi yang baru pertama kali dilakukan perusahaan kepada cabang olahraga ini bagian dari pemantik kepada pengusaha lainnya untuk mau memberikan apresiasi kepada para atlet pada seluruh cabang olahraga.

 

“mereka kan atlet-atlet kita ini sudah capek latihan, nah yang bertugas berikan apresiasi ini ya kita kita yang memang peduli. Mudahan ada pengusaha lain yang terdorong juga,” kata Habib.

 

Peraih hadiah utama umrah gratis akan diberangkatkan Darul Abidin haji dan umrah pada pemberangkatan pertama bulan oktober. Seluruh biaya akomodasi dan transportasi melaksanakan ibadah umrah.

 

“jadi nanti atlet yang juara ini hanya sediakan uang saku saja, paspor dan vaksin miningitis. Biayanya kan ndak sampai 1 juta itu untuk vaksin dan pasport,” jelas Habib.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.