banner 728x250

Eroflan Tenis Club Keluar Sebagai Juara 1 dan Favorit Dalam Turnamen Tenis Lapangan Dandim 1606 Mataram Cup

banner 468x60

Mataram, LombokPrime – Final Turnamen Tenis Lapangan Komandan Kodim (Dandim) 1606 Mataram Cup resmi di tutup oleh Dandim 1606 Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., secara langsung di Lapangan Tenis Wira Bhakti, Gebang, Kota Mataram, Minggu (31/7/2022).

Turnamen yang di ikuti oleh 24 Tim dari Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut di tutup dengan kemenangan dari Eroflan Tenis Club (ETC) C melawan Tim Kodim 1606 Mataram dan berhak menjadi Juara 1 dan Juara Favorit, Juara 2 di raih oleh Tim Kodim 1606 Mataram, dan Juara 3 bersama Handyani A dengan Tim Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) A NTB.

banner 325x300

Kapten Inf Jamuhur yang bertindak sebagai koordinator lapangan menyampaikan, “Terima kasih kepada seluruh peserta, terlebih peserta dari Jawa dan Bali, dan NTB yang telah berpartisipasi dalam Turnamen Tenis Lapangan Dandim 1606 Mataram Cup ini. Mohon maaf jika panitia banyak kekurangan dalam penyambutan para peserta luar daerah,” tuturnya.

Dandim 1606 Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., dalam keterangannya menyampaikan, “Penyelenggaraan Turnamen Tenis Lapangan Dandim 1606 Mataram Cup ini merupakan ajang silaturrahmi antara atlit-atlit senior dan junior di NTB, tapi peminat dalam turnamen ini tidak hanya atlit NTB saja, namun sampai dengan atlit-atlit Jakarta, Bali, Sumbawa dan Lombok. Keikutsertaan atlit-atlit luar NTB ini, saya harap mejadi motivasi bagi atlit-atlit muda, selain sebagai pembanding antara atlit NTB untuk lebih meningkatkan diri,” terangnya.

Dandim 1606 Mataram Menambahkan, “kedepannya dengan kami berharap, banyaknya open turnamen seperti ini baik event nasional dan international di selenggarakan dalam mencetak atlit-atlit tenis lapangan di NTB, ini adalah awal buat atlit-atlit muda dalam mengembangkan kemampuannya. Terlebih kedepan NTB di persiapkan menjadi tuan rumah penyelenggraan Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2028, serta semoga banyak turnamen serupa di gelar dalam mencari dan mengembangkan kemampuan diri para atlit-atlit NTB.” Pungkasnya.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.