banner 728x250

Berikan Kontibusi Nyata Di HUT Ke 6 Tahun, Aruna Senggigi Gelar Donor Darah dan Kegiatan Sosial Lainnya Untuk Masyarakat

banner 468x60

Lombok Barat, LombokPrime – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke 6, Aruna Senggigi menggelar serangkaian kegiatan sosial, yang di awali dengan kegiatan donor darah bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Lombok Barat (Lobar) di Ballroom 1 Aruna Senggigi, Kecamatan Batulayar, Lobar, Kamis (11/8/2022).

“Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 8.30 WITA sampai 12.00 WITA ini di hadiri oleh masyarakat umum, instansi pemerintahan, instansi swasta, karyawan Aruna Senggigi serta karyawan hotel-hotel lain di wilayah Senggigi. Dalam kegiatan ini berhasil terkumpul 101 kantong darah, dari total 129 orang pendaftar, sisanya tidak bisa di ambil darahnya di karenakan Hemoglobin (Hb) kurang dan tekanan darah rendah,” Jelas Weni Kristanti Selaku General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention.

banner 325x300

Ia menambahkan, “Aruna Senggigi bekerja sama dengan UDD PMI Lobar untuk membantu meningkatkan stok darah. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat di contoh oleh hotel atau instansi lain, sehingga kita dapat bergotong royong membantu memenuhi kebutuhan darah masyarakat yang membutuhkan,” Tambahnya.

“Rangkaian kegiatan sosial dalam ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Aruna ke-6, dan tidak berhenti sampai di sini. Masih ada kegiatan gathering bersama anak yatim, pemeriksaan status gizi balita & penyuluhan Kesehatan, fogging massal serta jumat berkah. Peran serta para pemangku jabatan, masyarakat umum, dan karyawan Aruna Senggigi merupakan kunci dapat terlaksananya kegiatan sosial ini dengan baik. Kami berharap kegiatan sosial seperti ini dapat menjadi kontribusi nyata Aruna Senggigi bagi masyarakat Lobar pada khususnya Nusa Tenggara Barat,” tutupnya.

Roin salah seorang peserta donor darah mengungkapkan, “Baru kali ini mengikuti kegiatan donor darah dengan fasilitas yang lengkap di sediakan panitia, salah satunya pemberian doorprise pada para peserta yang telah usai mendonorkan darahnya, semoga kegiatan ini semakin sering di adakan dan di tiru oleh instansi atau hotel lainnya. Dan untuk Aruna Senggigi di usia yang ke 6 Tahun ini bisa lebih banyak berkontibusi untuk masyarakat, selamat ulang tahun yang ke 6 untuk aruna Senggigi, semoga jaya selalu, dan jangan kasi kendor.” pungkasnya.

 

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.