banner 728x250

Perwakilan Keluarga Besar Dari PT Dharma Graha Utama Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Media Yang Terus Mendukung Aruna Senggigi Resort & Convention

banner 468x60

Lombok Barat, LombokPrime – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Aruna Senggigi Resort & Convention menggelar media gathering dengan mengundang perwakilan rekan media nasional dan lokal di Sea View Hotel Aruna, Senggigi, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat (Lobar), Jum’at (12/8/2022).

Dalam kegiatan tersebut General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention Weni Kristanti menyampaikan, “tema kali ini adalah Growing Forwad yakni terus berinovasi ke depannya, di mana selama dua tahun terakhir banyak drama yang menimpa sektor pariwisata di Lombok, tapi itu tidak menyurutkan langkah kami untuk selalu berbuat lebih di banding tahun-tahun sebelumnya. Pada kesempatan sore ini kami di usia yang ke-6 tahun dengan tema Going Forward, kita bersama untuk maju terus ke depan dan memberi warna yang baru untuk kemajuan terutama pariwisata di Nusa Tenggara Barat (NTB) khusunya Senggigi ini,” jelasnya.

banner 325x300

“Di ketahui bersama bahwa NTB merupakan daerah super prioritas, jadi dengan keberadaan rekan-rekan media kita harapkan bisa bawa NTB ini lebih maju lagi di mata dunia, sehingga peran serta rekan-rekan media untuk menyuarakan hal-hal yang positif bagi NTB dalam memberikan informasi dalam bentuk tulisan di media cetak, online, televisi, radio, bisa memberikan daya tarik bagi wisatawan,” tambahnya.

Ika Putri Widyaningtyas Perwakilan dari PT Graha utama yang merupakan anak perusahaan dari PT Dharma Lautan Utama menyampaikan, “saya berada di sini mewakili holding untuk mengucapkan beribu-ribu Terima kasih atas dukungan rekan-rekan media tentunya dari media cetak, media online, radio dan televisi. Saya beruntung sekali menjadi bagian dari keluarga besar dari PT Dharma Graha Utama khususnya Aruna, dan saya ingin rekan-rekan media bisa menikmati acara yang telah di rancang oleh tim dari Aruna. Semoga kami bisa senantiasa berperan aktif, serta berperan banyak untuk masyarakat NTB dalam mengembangkan sektor pariwisata,” harapnya.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.