banner 728x250

Jalan Santai Karang Taruna Desa Sandik Dalam Meriahkan HUT RI Ke-77 Tahun Di Lepas PT Air Minum Giri Menang

banner 468x60

Lombok Barat, LombokPrime – Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 Tahun, Karang Taruna Desa Sandik bersama Pemerintah Desa dan PT. Air Minum Giri Menang melaksanakan jalan sehat bersama masyarakat se Desa Sandik yang di mulai dari titil start di Halaman SDN 1 Sandik, Jl. Pariwisata, Desa Sandik, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, Minggu (14/8/2022).

Ketua Karang Taruna Desa Sandik Yusril menjelaskan,”Acara kali ini yaitu kita melaksanakan jalan santai bersama dalam meperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun yang di selenggarakan oleh karang taruna Desa Sandik. Sejak di bentuk tiga bulan lalu, jalan santai ini merupakan program kedua kita selaku pengurus karang taruna, karena program yang pertama telah kami laksanakan yaitu peringatan hari tahun baru Islam beberapa minggu yang lalu,” jelasnya.

banner 325x300

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama PT. Air Minum Giri Menang, Anggota DPRD Lobar Praksi PKS H. Zulfahmi, Kepala Desa Sandik H.Abdurrahman, Kepala SDN 1 Sandik Linawati Wijaya, Babinsa dan Babinkamtibmas, serta peserta jalan santai se Desa Sandik.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sandik mengungkapkan,”alhamdulillah hari ini kita dapat berkesempatan hadir dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun bersama-sama, nantinya akan banyak kegiatan selain jalan santai, yakni berbagai lomba dalam memeriahan acara tersebut.” ujarnya.

L. H. Ahmad Zaini Direktur Utama PT Air Minum Giri Menang mengucapkan,”sebelumnya izinkan kami menyampaikan salam dari bapak bupati yang tidak bisa hadir pada pagi hari ini, sehingga saya hadir di tempat ini untuk mengikuti jalan santai mewakili beliau dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun ini,” ucapnya.

“Kepada pengurus karang taruna saya berharap bisa terus berkarya dan berbuat kebaikan kepada sesama, serta terus membangun dengan kegiatan-kegiatan yang positif, saya berharap bahwa Semangat kemerdekaan ini mulai di sisi dengan hal-hal yang sederhana salah satunya tidak boleh ada sampah yang berserakan usai melaksanakan kegiatan ini,” pungkasnya.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.