banner 728x250

Amankan Jalannya Perayaan HUT SMA 6 Mataram Ke-20 Tahun, Babinsa Selagalas dan Bhabinkamtibmas Kompak

banner 468x60

Mataram, LombokPrime  – Babinsa Kelurahan Selagalas Koramil 1606-01/Mataram Bersama Bhabinkamtibmas laksanakan Pengamanan,

Kegiatan Jalan Sehat di Lingkungan Selagalas Baru, Kelurahan Selagalas, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, (26/8/2022).

banner 325x300

Jalan sehat dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SMA 6 Mataram ke-20, Tahun 2022 di ikuti seluruh siswa-siswi SMA 6 Mataram.

Kegiatan yang di laksanakan selain memeriahkan HUT SMA 6 Mataram ke-20,

kegiatan ini juga untuk mempererat rasa persaudaraan, rasa persatuan antar siswa-siswi SMA 6 Mataram dan mendekatkan TNI dengan pelajar.

Sertu Lalu Suhelman selaku Babinsa Kelurahan Selagalas menghimbau,

“agar siswa-siswi untuk berpola hidup sehat dan tidak malas malasan untuk berolahraga, terlebih setelah di hadapkan pada masa pandemi seperti tahun lalu dan cuaca saat ini yang tidak menentu,” pesannya.

Ia juga menambahkan, “olah raga dan jalan sehat bersama ini merupakan salah satu cara untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Guru dan siswa SMA 6 Mataram,” ujarnya.

“Dengan kegiatan seperti sekarang ini dapat mempererat tali silaturahmi dan juga rasa kebersamaan dan kekompakan antara TNI, Polri dengan pihak sekolah,” ucapnya.

Kegiatan tersebut juga di meriahkan oleh peragaan Gendang Beleq oleh siswa SMA 6 Mataram yang merupakan salah satu ekstar kulikuler favorit di sekolah teresebut selain bola basket, futsal, dan lainnya.

Salah seorang guru menyam[aokan, “kami hadirkan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam perayaan ini, guna memberikan pelajaran untuk seluruh siswa, walaupun beda instansi Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu memberikan contoh kekompakan dalam menjaga wilayah masing-masing untuk tetap aman dan kondusif,” terangnya.

 

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.