banner 728x250

Babinsa Ranjok Pastikan Pembagian BLT DD Tahap IX Tepat Sasaran

banner 468x60

Lombok Barat, – Dalam memberikan rasa aman terhadap warga yang mendapatkan Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap IX (Sembilan) bulan september 2022 Bintara Pembina Desa (Babinsa) Ranjok Koramil 07/Gunungsari, Kodim 1606/Mataram pantau langsung di Aula Kantor Desa Ranjok, Desa Ranjok, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat, Selasa (6/9/2022).

“sebagai aparat komando kewilayahan, kami siap mengawal dan mengamankan penyaluran BLT-DD agar benar-benar tersalurkan kepada warga kami yang berhak menerimanya,” ucap Babinsa Ranjok Serda Birul.

banner 325x300

Ia jugamengatakan, “penyaluran dana BLT-DD tahap IX bulan September tahun anggaran 2022 tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Ranjok, aparat pemerintahan Desa Ranjok dan serta warga penerima dengan jumlah 81 kepala keluarga (KK), dengan masing-masing KK menerima Rp.300 ribu/perbulan,” terang Babinsa.
“Semoga dengan adanya bantuan BLT-DD tahun ini bisa di mamfaatkan dan bisa membantu perekonomian warga Desa Ranjok di mana harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang juga telah naik, agar bisa di manfaatkan untuk keperluan yang mendesak,” harapnya.

Saparudin salah seorang penerima manfaat BLT-DD tersebut mengungkapkan, “di tengah naiknya harga BBM bantuan ini sangat kami tunggu. Terlebih beberapa kebutuhan pokok juga ikutan naik,” ucapnya.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *