banner 728x250

Semarak Hari Pelanggan Nasional 2022, PLN Gelar Energy Week Di CFD Udayana

banner 468x60

Lombokprime.com- Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Mataram menggelar kegiatan yang bertajuk Energy Week. Pada kesempatan kali ini PLN hadir menyapa masyarakat pada saat Car Free Day di Jalan Udayana (11/09).

 

banner 325x300

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan di antaranya Electric Vehicle Exhibition, Smart Cooking Demo, Promo Diskon Tambah Daya dan PLN Mobile Experiences. Terdapat pula doorprize menarik bagi masyarakat yang mengunduh aplikasi PLN Mobile di lokasi.

 

Andi, salah satu pengunjung asal Majeluk, Kota Mataram yang datang ke Car Free Day mengungkapkan pengalamannya dalam mengakses layanan yang disediakan melalui aplikasi PLN Mobile.

 

“Selama memakai aplikasi PLN Mobile ini, saya merasa sangat terbantu karena semua layanan PLN bisa diakses dengan mudah. Cukup dengan modal kuota internet saja, saya sudah bisa menikmati fitur-fitur PLN Mobile.” ujar Andi.

 

Andi pun menambahkan bahwa PLN kini telah berbenah ke arah yang lebih baik. Menurutnya, pelanggan begitu dimanjakan dengan pelayanan berbasis teknologi. Isi ulang token listrik, pembayaran tagihan listrik, sampai layanan pengaduan gangguan kini dapat dilakukan dalam genggaman. Baginya, kemudahan-kemudahan yang ditawarkan ini diakuinya dapat menghemat waktu dan tenaga.

 

Sementara itu, Manager PLN UP3 Mataram, Wiedhyarmo Arief yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan kegiatan Energy Week ini dilakukan guna mengenalkan inovasi produk PLN sekaligus promosi menarik yang ada di PLN.

 

“Agenda kegiatan di hari Minggu ini merupakan rangkaian promosi yang bertepatan dengan semarak Hari Pelanggan Nasional tahun 2022. PLN memperkenalkan promo-promo yang ada di PLN. Para pengunjung bebas menggunakan layanan PLN yang tersedia selama kegiatan berlangsung.” jelas Wiedhy.

 

PLN berusaha menghadirkan layanan terbaik dengan mengusung program transisi energi dan electrifying lifestyle melalui penggunaan kompor induksi dan kendaraan listrik sebagai bentuk dukungan program transformasi yaitu Green. Program ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan kemandirian dan ketahanan energi nasional karena mengubah penggunaan energi berbasis listrik.

 

“Semoga dengan kegiatan berkelanjutan seperti ini, PLN akan terus berinovasi dan meningkatkan layanan terbaiknya kepada para pelanggan.” pungkasnya.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *