banner 728x250

32 Orang Inspirasi Diberikan Penghargaan oleh Guardian

banner 468x60

Lombokprime.com– Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group), senantiasa mendukung dan mengapresiasi masyarakat Indonesia yang telah menginspirasi banyak orang melalui kontribusi nyata dan dampak positif yang diberikan bagi lingkungan sekitarnya.

Maka dari itu dalam rangka ulang tahun ke-32 yang bertemakan Guardian Thirty Twogetherness, Guardian memberikan penghargaan kepada 32 wonderful people yang inspiratif dari berbagai kategori, tepat di hari ulang tahunnya pada 31 Agustus 2022 lalu.

banner 325x300

“Guardian ingin mengapresiasi setiap usaha baik yang telah dilakukan secara konsisten oleh setiap orang untuk lingkungan sekitarnya. Hal ini selaras dengan visi dan misi kami dalam memberikan kepedulian untuk lingkungan sekitar kita melalui berbagai bentuk usaha.” ungkap Naresh Kalani, Director of Guardian Indonesia

Lebih lanjut Naresh menyatakan kegiatan perayaan hari jadi Guardian merupakan kali kedua bagi Guardian untuk memberikan penghargaan kepada wonderful people. Pada tahun ini, kami mengobservasi lebih luas lagi dan memberikan penghargaan kepada 32 wonderful people yang terdiri 20 karyawan internal HERO Group serta 12 tokoh inspiratif.

“Kami berharap Guardian dan 32 wonderful people lainnya bisa menginspirasi dan mendorong seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa menyebarkan kebaikan dan berbagi kepada sesama.” ujarnya

Adapun 32 wonderful people terdiri dari 20 karyawan internal di berbagi divisi yaitu IT, Operasional, Komersial, Legal, Sekretariat, Supply Chain, Marketing, dan Keuangan yang telah menjalankan nilai-nilai perusahaan dan senantiasa mendukung terciptanya budaya kerja yang sehat di Guardian. Sementara 12 tokoh inspiratif dipilih dari beragam profesi yang dianggap sejalan dengan nilai Guardian untuk memberikan inspirasi bagi kehidupan masyarakat maupun komunitasnya.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.