banner 728x250

Promo Nyalakan Kemerdekaan, PLN Berikan Diskon Tambah Daya

banner 468x60

Lombokprime.com- – PLN terus menghadirkan kemudahan bagi masyarakat untuk menikmati listrik. Salah satunya Melalui promo “Nyalakan Kemerdekaan”. Pelanggan PLN akan mendapatkan diskon besar untuk penambahan daya, yakni dari harga Rp 5.330.900 menjadi hanya Rp 170.845. Sedangjan untuk penyambungan sementara, hanya dengan membayar Rp 170.845 dapat menggunakan layanan penyambungan sementara selama 7 hari dan juga memperoleh token perdana prabayar sebanyak 90 kwh.

Larasati, salah satu pelanggan di Gatep, Ampenan yang telah memanfaatkan program “Nyalakan Kemerdekaan” mengapresiasi layanan PLN, yang kini dapat dinikmati kian mudah.

banner 325x300

“Hadirnya layanan khusus melalui promo ini, kami bisa lebih leluasa menggunakan listrik. Tak hanya dari sisi produk, Petugas PLN yang datang juga sangat ramah melayani kami. Saya melihat perbedaan pelayanan PLN yang sekarang ini sudah jauh lebih baik.” ujar Lara.

Pengalaman Lara dalam menggunakan PLN Mobile untuk keperluan pribadi juga sangat memuaskan. Dalam satu kesempatan, pengaduan yang diajukan untuk keluarganya juga langsung direspons dengan cepat oleh petugas yang melayani dengan baik.

Tak jauh berbeda, kesan positif terkait produk layanan PLN ini juga dirasakan oleh Bapak Mukadi, seorang pekerja ruko di kawasan Narmada, Lombok Barat.

“Program Tambah daya ini kami dapatkan informasinya dari teman-teman. Setelah tambah daya, listrik menjadi lebih stabil dan mencukupi. Karena lampu yang ada di sini lebih dari 20 titik. Terima kasih untuk PLN, semoga semakin andal & sukses pelayanan kepada masyarakat.” kata Bapak Mukadi.

Sementara itu, Manager PLN ULP Cakra, Ibnu Shina mengatakan promo ini adalah bentuk dukungan PLN terhadap semarak antusiasme masyarakat dalam rangka memeriahkan peringatan kemerdekaan RI ke-77.

“Di tengah situasi pandemi yang semakin terkendali, masyarakat perlu kita dukung untuk bangkit. Dengan promo “Nyalakan Kemerdekaan” ini PLN berharap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus mendorong pemanfaatan listrik untuk jangka panjang.” tegas Ibnu.

Dijelaskannya, promo ini dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi PLN Mobile dengan memasukkan kode promo “NYALAKANKEMERDEKAAN”. Promo tambah daya berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 450 – 4.400 voltampere (VA) di semua golongan tarif yang ingin menaikkan dayanya menjadi 900 – 5.500 VA. Adapun promo ini dapat dinikmati pelanggan hingga 30 September 2022.

Hingga saat ini, tercatat ribuan masyarakat di NTB yang telah memanfaatkan program ini. Ibnu berharap melalui promo khusus ini, PLN berharap bisa mendukung masyarakat bangkit kembali setelah pandemi.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.