Berita

Polsek Labuapi Lakukan Patroli di Jalur Bypass BIL 2 untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Terhindar dari Kejahatan Jalanan

×

Polsek Labuapi Lakukan Patroli di Jalur Bypass BIL 2 untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Terhindar dari Kejahatan Jalanan

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Lakukan Patroli di Jalur Bypass BIL 2 untuk Ciptakan Situasi Kamtibm

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi Lakukan Patroli di Jalur Bypass BIL 2 untuk Antisipasi Kejahatan dan Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman, tepatnya di Tembolak Pelangi, Senin (3/7/2023).

Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH., mengatakan kegiatan ini guna mengantisipasi kejahatan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan tujuan utama mengantisipasi tindakan kejahatan jalanan seperti curas, curat, curanmor, serta mengatur arus lalu lintas,” ungkapnya.

Dengan mengarahkan pengendara agar menggunakan jalur yang telah ditentukan, seperti Dalam penggunaan jalur cepat dan jalur lambat.

Hasil dari kegiatan patroli ini menunjukkan respon positif dari masyarakat, di mana pengendara menggunakan jalur yang telah ditentukan.

“Hal ini membantu menciptakan situasi Kamtibcar Lantas yang aman dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” imbuhnya.

Baca Juga  Penjagaan Ketat Pelabuhan Gili Mas, Sambut World Water Forum ke-10 di Bali

Selain itu, keberadaan personil Polsek Labuapi dalam patroli ini juga dapat mencegah terjadinya balap liar dan tindak pidana lainnya.

Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli juga mengungkapkan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan terciptanya lingkungan yang bebas dari kejahatan jalanan dan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian,” pungkasnya.

Menurutnya, Polsek Labuapi akan terus melaksanakan kegiatan patroli serupa di jalur Bypass BIL 2 maupun wilayah lainnya guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Akan terus melakukannya secara rutin dan berkelanjutan, Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga  Gotong Royong Babinsa dan Petani: Cerita Panen Padi di Mataram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *