Berita

Perwakilan TKBM Kojaboma Sampaikan Apresiasi atas Program Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar

×

Perwakilan TKBM Kojaboma Sampaikan Apresiasi atas Program Jumat Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar

Sebarkan artikel ini
Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Gelar Program Jumat Curhat untuk Pedagang Asongan

Lembar, Lombok Barat – Kanit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Ipda Imran, Bersama Anggota menggelar Program Jumat Curhat untuk Pedagang Asongan dan TKBM Kojaboma di Pelabuhan Lembar, Jumat (14/7/2023).

Bertempat di Ruang Tunggu Kedaro PT. Pelindo Lembar, mendengarkan keluhan, kendala, dan masukan dari para pedagang asongan dan TKBM Kojaboma yang beroperasi di Pelabuhan Lembar.

Kanit Binmas Polsek Kawasan menyampaikan ajakan kepada semua peserta dalam forum Jumat Curhat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pelabuhan.

“Kami juga menghimbau agar para peserta selalu berkoordinasi dengan stakeholder pelabuhan jika ada kendala atau masalah yang perlu diselesaikan,” ungkapnya.

Dia menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara pedagang asongan, TKBM Kojaboma, dan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

Baca Juga  Logistik Pemilu Tiba di Lombok Barat, Polres Siaga Jaga Keamanan

Perwakilan dari TKBM Kojaboma mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kanit Binmas beserta anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar.

Mereka menyampaikan bahwa saat ini belum ada kendala yang signifikan di pelabuhan. Namun jika nantinya ada kendala atau permasalahan, mereka akan kembali menyampaikannya kepada pihak kepolisian dan stakeholder pelabuhan.

Kanit Binmas memberikan tanggapannya dengan mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang selalu menjaga Kamtibmas di Pelabuhan Lembar.

Dia menghimbau agar semua tetap menjaga kebersihan di wilayah pelabuhan agar pengguna jasa merasa aman dan nyaman.

Selain itu, dia juga mengingatkan agar semua pihak mengutamakan keselamatan dalam melakukan aktivitas di pelabuhan, sehingga semua berjalan dengan lancar.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Menjaga Kondusifitas Wilayah Selama Perayaan Hari Raya Waisak 2567

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *