Binkam

Dandim 1606 Mataram Terima Silaturrahmi Kapolres Lombok Utara Yang Baru

×

Dandim 1606 Mataram Terima Silaturrahmi Kapolres Lombok Utara Yang Baru

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB  – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram, Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M.,, menyambut baik acara silaturrahmi dengan Kapolres Lombok Utara yang baru, AKBP Didik Putra Koncoro, S.I.K., M.Si., yang mengunjungi Komandan Kodim (Dandim) di ruang kerjanya, Makodim 1606 Mataram, Jl. Pejanggik, Kota Mataram, Jum’at (28/7/2023).

Kedatangan AKBP Didik Putra Koncoro, S.I.K., M.Si., sebagai Kapolres Lombok Utara yang baru disambut dengan hangat oleh Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., beserta jajaran pejabat dan perwira staf Kodim 1606 Mataram. Acara silaturrahmi ini bertujuan untuk mempererat sinergi dan kerjasama antara TNI AD dan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Mataram dan Lombok Utara.

Baca Juga  Jumat Curhat Kapolres Lombok Barat di Desa Mareje, Masyarakat Harapkan Pos Polisi di Desa Mareje Dipercepat

Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., menyampaikan, selamat datang kepada AKBP Didik Putra Koncoro, S.I.K., M.Si., di wilayah kerjanya yang baru. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara kedua institusi untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

“Kita memiliki tanggung jawab bersama untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah ini. Saya yakin, dengan kerjasama yang baik antara TNI AD dan Kepolisian, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh masyarakat,” ujar Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M.,.

“Semoga kerjasama yang erat antara TNI dan Kepolisian semakin memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan wilayah ini. Sukses untuk tugas-tugas mendatang!.” Tegasnya.

Baca Juga  Minggu Kasih Polsek Sekotong: Merajut Silaturahmi dan Menjawab Aspirasi Masyarakat Dusun Suradadi

Sementara itu, AKBP Didik Putra Koncoro, S.I.K., M.Si., menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Dandim 1606 Mataram dan menyatakan komitmennya untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan di wilayah Lombok Utara.

“Saya berharap sinergi yang baik antara TNI AD dan Kepolisian dapat terus ditingkatkan. Mari bersama-sama kita bekerja keras untuk menciptakan situasi yang kondusif bagi kemajuan daerah ini,” kata AKBP Didik Putra Koncoro, S.I.K., M.Si.,.

Dengan sinergi yang kuat antara Dandim 1606 Mataram dan Kapolres Lombok Utara yang baru, diharapkan wilayah Mataram dan Lombok Utara semakin aman, nyaman, dan sejahtera. Semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat di wilayah tersebut.

Baca Juga  Patroli Dialogis Polsek Sekotong: Sinergi Menjaga Keamanan Ekowisata Mangrove Bagek Kembar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *