Berita

Patroli di Lokasi Strategis, Polsek Batulayar Berikan Pelayanan Ramah dan Terjangkau bagi Masyarakat

×

Patroli di Lokasi Strategis, Polsek Batulayar Berikan Pelayanan Ramah dan Terjangkau bagi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Intensifkan Patroli untuk Jaga Kamtibmas di Lokasi Strategis

Lombok Barat, NTB – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Batulayar, Polsek Batulayar mengintensifkan kegiatan patroli di sejumlah lokasi strategis, Minggu (30/7/2023).

“Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas. Antara lain di jalan raya, arus lalu lintas, dan objek wisata pantai,” ujar Kapolsek Batulayar Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K.

Salah satu lokasi yang menjadi sasaran patroli adalah Jalan Raya Senggigi – Kerandangan – Mangsit. Di sini, anggota Polsek Batulayar berupaya untuk menghindari aksi kejahatan seperti jambret, begal, 3C, dan tindakan kriminalitas lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Selain itu, mereka juga melakukan monitoring arus lalu lintas untuk mengurangi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga  Giat Rutin Patroli Polsek Labuapi, Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba dan Wujudkan Keamanan Kamtibmas

“Kami juga memberikan himbauan kepada penjaga parkir agar tidak memberikan tempat parkir sembarangan di badan jalan. Hal ini penting untuk menciptakan arus lalu lintas yang tertib dan lancar,” tambah Kompol Ricky.

Patroli juga dilakukan di Pantai Kerandangan, depan Kalandara Hotel Mangsit, dan Tikungan Mangsit. Di sini, anggota Polsek Batulayar mengawasi situasi objek wisata pantai untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas.

Mereka juga memberikan himbauan kepada pengunjung pantai agar selalu memperhatikan barang bawaan mereka sebagai langkah pencegahan pencurian.

“Kami harapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari, khususnya dalam menghadapi berbagai potensi gangguan Kamtibmas,” tutur Kompol Ricky.

Hasil dari patroli ini menunjukkan situasi dalam keadaan aman dan kondusif di wilayah yang menjadi sasaran patroli.

Baca Juga  Petugas Gabungan Gelar Pemeriksaan Ketat di Dermaga Nusantara Lembar, Ini Hasilnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *