Daerah

Calon Anggota DPRD Wanita Termuda Partai Gerindra Dapil Gunungsari-Batulayar Laksanakan “Jum’at Peduli”

×

Calon Anggota DPRD Wanita Termuda Partai Gerindra Dapil Gunungsari-Batulayar Laksanakan “Jum’at Peduli”

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat – NTB, Calon anggota DPRD Wanita termuda dari Partai Gerindra Kabupaten Lombok Barat (Lobar) Azalea Annisa Rengganis “Annisa” daerah Pemilihan (Dapil) Gunungsari-Batulayar, bersama dengan sekretaris partai Gerindra Lobar Hj.Nurhidayah, menyelenggarakan kegiatan “Jum’at Peduli” di masyarakat Dusun Batulayar, Desa Batulayar, Kecamatan Batulayar, Lobar, Jum’at (4/8/2023).

Dalam kegiatan ini, Annisa calon anggota DPRD Lobar berbagi telur kepada masyarakat setempat sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya partai Gerindra untuk turut serta dalam membantu memenuhi kebutuhan dasar masyarakat di daerah tersebut, serta membantu menuntaskan stunting di wilayah Gunungsari – Batulayar.

Dalam sambutannya, Annisa Calon Anggota DPRD Lobar Wanita termuda menyampaikan komitmennya untuk menjadi perwakilan yang berdedikasi dan berusaha untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di wilayah Dapil Gunungsari-Batulayar.

Baca Juga  NTB Raih Penghargaan Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Terbaik 2023

“Guna membantu Pemerintah Daerah menuntaskan percepatan penanganan kasus stunting di Lobar khususnya wilayah Gunungsari-Batulayar, menjadi perhatian kami bersama anggota Partai. Terlebih Ibu Sekretaris ikut turun bersama hari ini mendampingi dalam pembagian telur,” jelasnya.

Annisa Menambahkan, “Telur merupakan salah satu makanan bergizi yang harganya relative murah, terjangkau, mudah didapatkan, dan mudah cara pengolahannya. Telur adalah salah satu bahan makanan hewani yang mengandung protein, lemak, mineral dan vitamin,” Tambahnya.

Masyarakat Dusun Batulayar menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran calon anggota DPRD dan sekretaris partai Gerindra dalam kegiatan ini. Mereka berharap dengan adanya kepedulian dari para calon anggota DPRD, perhatian lebih akan diberikan kepada isu-isu penting di wilayah mereka.

Baca Juga  Kadikes Lobar Dampingi Sekda Sambut Tim Penilai KLA Dari Kementerian PPPA

“Semoga kegiatan “Jum’at Peduli” ini dapat menjadi langkah awal dalam membangun kemitraan yang lebih erat antara para calon anggota DPRD dari Partai Gerindra dengan masyarakat, serta menjadi bagian dari upaya perbaikan gizi dan kesehatan, serta kemajuan daerah Dapil Gunung Sari-Batulayar,” Tutup Annisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *