Berita

Polsek Batulayar Giat Patroli, Warga Lombok Barat Tidur Nyenyak

×

Polsek Batulayar Giat Patroli, Warga Lombok Barat Tidur Nyenyak

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Giat Patroli, Warga Lombok Barat Tidur Nyenyak

Lombok Barat, NTB – Patroli rutin Polsek Batulayar mengamankan wilayah hukumnya dari potensi gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Minggu (20/8/2023) pukul 00.15 WITA hingga selesai.

“Kami fokus pada beberapa titik strategis, seperti Jalan Raya Senggigi – Batulayar – Sandik – Meninting, Desa Pusuk Lestari. Kemudian Perumahan Bumi Indah Senteluk, dan wilayah ATM di Senggigi,” ujar Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K.

Tim patroli menyisir area vital di wilayah tersebut untuk mencegah tindakan kriminal. Seperti jambret, begal, dan kejahatan lain yang dapat merusak ketertiban di Batulayar. Mereka juga memantau keamanan di sekitar perumahan padat penduduk pada jam-jam rawan. Serta memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga situasi kondusif.

Baca Juga  Polsek Batulayar Memastikan Situasi Aman dan Kondusif di Tempat Wisata pada Libur Akhir Pekan

“Kami berusaha memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka. Kami juga mengantisipasi tindakan 3C (Curat, Curas, Curanmor) yang sering terjadi di perumahan-perumahan,” tambah Kompol Ricky.

Dengan tertib dan efisien, tim patroli berhasil menjaga situasi tetap kondusif. Polsek Batulayar aktif terlibat dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya dan memastikan malam Minggu yang damai dan aman bagi warga Kabupaten Lombok Barat.

Selain patroli rutin, Polsek Batulayar juga melakukan berbagai kegiatan lain untuk meningkatkan sinergi dengan masyarakat.

Salah satunya membangun kerjasama dengan Toma (Tokoh Masyarakat), Toda (Tokoh Agama), dan Tomas (Tokoh Pemuda).

Polsek Batulayar mengintensifkan kegiatan patroli tempat, untuk mencegah potensi gangguan, terlebih Kecamatan Batulayar terdapat salah satu icon wisata di Lombok Barat.

Baca Juga  Polsek Batulayar Jaga Ketentraman Sholat Jumat di Tengah Keramaian Montong Buwuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *