Binkam

Pengamanan Pemakaman Warga dan Lalu Lintas, Komitmen Polsek Batulayar untuk Masyarakat

×

Pengamanan Pemakaman Warga dan Lalu Lintas, Komitmen Polsek Batulayar untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Amankan Pemakaman Warga dan Lalu Lintas di makam Keramat Batulayar

Batulayar, Lombok Barat – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek batulayar melakukan pengamanan pemakaman warga. bertempat di Makam Keramat Batulayar, Kecamatan Batulayar Lombok Barat, Senin (21/8/2023).

Kegiatan ini juga melibatkan pengaturan dan pengamanan lalu lintas, serta memberikan perlindungan dan kenyamanan kepada masyarakat. Baik pengguna jalan raya maupun para pengantar jenazah.

“Kami ingin menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kasi Humas Polsek Batulayar, Iptu Ida Komang Alit Prayoga.

Kegiatan ini melibatkan kerja sama antara Unit Lalu Lintas Polsek Batular dan anggota SPK II. Mereka berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif, terhindar dari kemacetan, dan bebas dari potensi kerawanan lalu lintas lainnya.

Baca Juga  Kolaborasi Polri dan TNI di Dusun Kerakas: Sosialisasi Undang-Undang Perikanan Demi Kelestarian Laut

“Kami terus berupaya untuk tetap berkolaborasi dengan baik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Mereka tidak hanya mengatur arus lalu lintas, tetapi juga melakukan tindakan pengamanan bagi para pengguna jalan raya. Juga menyeberangkan pengguna jalan dan mengawal para pengantar jenazah dengan penuh kepedulian dan tanggung jawab. Mereka juga memberikan penghormatan kepada jenazah dan keluarganya.

Hal ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan yang proaktif dan berfokus pada kepentingan masyarakat. Mereka juga menjadi mitra yang peduli dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

“Kami dari Kepolkisian menyadari pentingnya untuk tetap hadir di tengah Masyarakat dalam berbagai situasi dan kondisi,” imbuhnya.

Baca Juga  Suasana Khidmat, Upacara Hari Lahir Pancasila di Polres Lombok Barat Memperkuat Semangat Nasionalisme

Mereka memberikan contoh nyata bagaimana kerja sama yang harmonis antara pihak berwenang dan masyarakat dapat berdampak positif pada kualitas hidup kita sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *