Berita

Patroli Dialogis Warga Pedagang Kaki Lima dan Masyarakat di Jl TGH Ibrahim Kholidy Dsn Keling Desa Montong Are

×

Patroli Dialogis Warga Pedagang Kaki Lima dan Masyarakat di Jl TGH Ibrahim Kholidy Dsn Keling Desa Montong Are

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Siap Mencegah Gangguan Kamtibmas dengan Patroli Dialogis

Kediri, Lombok Barat – Polsek Kediri menggelar patroli dialogis dengan warga pedagang kaki lima dan masyarakat yang sementara nongkrong di Jl TGH Ibrahim Kholidy Dsn Keling Desa Montong Are Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat pada Sabtu (9/9/2023).

Kapolsek Kediri Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., menjelasakan tujuan dari pelaksanaan patroli ini. Bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Kediri. Serta menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara anggota polisi dan masyarakat.

Dalam kegiatan ini, anggota Polsek Kediri mengimbau warga pedagang kaki lima dan masyarakat untuk selalu meningkatkan pengamanan di desa mereka. Memarkir kendaraan agar tidak mengambil badan jalan maupun mengganggu pengguna jalan lainnya.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Gelar Gatur Lantas di Jalan Batulayar Antisipasi Macet dan Laka Lantas

Serta parkir yang tidak jauh dari pemiliknya. Polsek Kediri juga mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

“Patroli ini sebagai bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Kami juga berupaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat merusak keindahan alam dan kesehatan masyarakat,” ujar Iptu Dina Rizkiana.

Sementara itu, Iptu Dina Rizkiana juga memberikan himbauan kepada warga pedagang kaki lima dan masyarakat tentang cara-cara untuk mengantisipasi karhutla.

Iptu Dina Rizkiana mengajak warga pedagang kaki lima dan masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pengelolaan sumber daya alam secara bijak dan bertanggung jawab.

“Kami ingin berkomunikasi dengan warga pedagang kaki lima dan masyarakat agar mereka menyadari pentingnya menjaga kelestarian lingkungan. Kami juga ingin mendapatkan dukungan dari warga pedagang kaki lima dan masyarakat dalam hal-hal yang berkaitan dengan kamtibmas,” kata Iptu Dina Rizkiana.

Baca Juga  Polsek Lembar Dampingi Operasi Penertiban Parkir Truk di Terminal Segenter

Dari hasil giat awal pelaksanaan patroli sampai dengan giat berakhir situasi terpantau aman dan kondusif. Iptu Dina Rizkiana berharap patroli ini dapat memberikan dampak positif bagi warga pedagang kaki lima dan masyarakat di Jl TGH Ibrahim Kholidy Dsn Keling Desa Montong Are.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *