Binkam

Misi Kemanusiaan Dandim 1606 Mataram: Meniti Jejak Kehormatan dalam Proyek RTLH di Hari Ulang Tahun TNI ke-78

×

Misi Kemanusiaan Dandim 1606 Mataram: Meniti Jejak Kehormatan dalam Proyek RTLH di Hari Ulang Tahun TNI ke-78

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78, Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram, Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani S.Sos, M.Han., melakukan kunjungan ke Desa Lingkungan Bagu, Desa Gerung, Kecamatan Gerung, Lombok Barat (Lobar), Senin (11/9/2023),

Komandan Kodim (Dandim) Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani S.Sos, M.Han., bersama Sejumlah perwira dan staf Kodim 1606 Mataram mengendarai motor trail untuk meninjau proyek RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang sedang berlangsung di daerah tersebut.

Kunjungan ini bertujuan untuk memeriksa kemajuan proyek RTLH yang telah dimulai oleh TNI sebagai bagian dari upaya kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan perbaikan rumah mereka. Dandim 1606 Mataram Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani S.Sos, M.Han.,  juga bertemu dengan warga setempat untuk mendengarkan masukan mereka terkait proyek ini.

Baca Juga  Patroli Rutin Polsek Gerung Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

Dalam bincang-bincangnya tersebut, Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani S.Sos, M.Han., mengungkapkan, “rasa bangga atas kontribusi Komponen Cadangan (Komcad) TNI-AD, dan sejumlah anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-04/Gerung dalam membantu masyarakat dan berharap proyek RTLH ini akan memberikan manfaat besar bagi warga penerima manfaat di  Desa Lingkungan Bagu ini,” Tegas Dandim 1606 Mataram.

Selama kunjungannya, Dandim 1606 Mataram Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani S.Sos, M.Han.,  juga berinteraksi dengan anggota TNI yang bertugas di daerah tersebut dan memberikan apresiasi atas kerja keras mereka dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu dari berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh TNI dalam rangka memperingati HUT TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023 mendatang. Melalui program-program seperti RTLH, TNI terus berkomitmen untuk menjadi bagian yang aktif dalam pembangunan sosial dan kesejahteraan masyarakat,” Tutup Komandan Kodim 1606 Mataram Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani S.Sos, M.Han.,.

Baca Juga  Kodim 1606/Mataram Komitmen Dukung Demokrasi, Pastikan Pengembalian Kotak Suara Aman dan Tertib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *