Berita

Rekonstruksi Jalan Lintas Lembar-Sekotong, Polsek Lembar Atur Lalu Lintas dengan Buka Tutup

19
×

Rekonstruksi Jalan Lintas Lembar-Sekotong, Polsek Lembar Atur Lalu Lintas dengan Buka Tutup

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Bantu Amankan Rekonstruksi Jalan Rusak Menuju Sekotong

Lembar, Lombok barat – Anggota Polsek Lembar melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kegiatan rekonstruksi jalan lintas Lembar-Sekotong pada hari Rabu (13/9/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk memperbaiki kondisi jalan yang rusak akibat hujan dan banjir yang melanda wilayah tersebut beberapa waktu lalu.

Kapolsek Lembar Ipda Joko Rudiantoro, S.H.,M.H., mengatakan bahwa pihaknya mengerahkan sejumlah personel untuk mengawal dan mengatur lalu lintas di lokasi rekonstruksi jalan. “Kami melakukan pola buka tutup dalam menjalankan kendaraan guna antisipasi kemacetan jalan raya pada saat proses perbaikan jalan. Kami juga berkoordinasi dengan pihak kontraktor dan instansi terkait untuk memastikan kelancaran dan keselamatan kegiatan ini,” ujarnya.

Baca Juga  Kapolres Lombok Barat Ajak Masyarakat Tetap Tenang di Tahun Politik

Rekonstruksi jalan lintas Lembar-Sekotong dilakukan di Jalan Raya Dusun Padak, Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar. Jalan ini merupakan salah satu akses penting bagi masyarakat yang hendak menuju ke kawasan wisata Sekotong dan sekitarnya. Dengan adanya perbaikan jalan ini, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna jalan serta mendukung sektor pariwisata di wilayah tersebut.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan, diketahui bahwa rekonstruksi jalan berakhir pada pukul 19.00 Wita berjalan dengan aman dan kondusif. Tidak ada kendala maupun insiden yang terjadi selama kegiatan berlangsung. Anggota Polsek Lembar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersabar dan mematuhi aturan lalu lintas yang diberlakukan. “Kami berharap dengan adanya rekonstruksi jalan ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan pengembangan daerah,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *