Berita

Masyarakat Dapat Pelayanan dan Perlindungan dari Polsek Batulayar di Makam Keramat

×

Masyarakat Dapat Pelayanan dan Perlindungan dari Polsek Batulayar di Makam Keramat

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Amankan Pemakaman Warga di Makam Keramat

Lombok barat, NTB – Polsek Batulayar melaksanakan kegiatan pengamanan pemakaman warga batu layar di makam keramat batu layar pada hari Selasa, 26 September 2023, pukul 16.00 Wita sampai selesai.

Kapolsek Batulayar Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Ida Komang Alit Prayoga mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat yang akan melaksanakan pemakaman di makam keramat batu layar serta mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kerawanan laka lantas di jalan raya.

“Kami dari Polsek Batulayar melaksanakan giat gatur lalin, di makam keramat batu layar memberikan pelayanan penyebrangan kepada masyarakat batu layar barat yang akan melaksanakan pemakaman di makam keramat batulayar serta mengantisipasi terjadinya kemacetan serta kerawanan laka lantas agar tercipta kamseltibcar lantas yang kondusif,” ujar Iptu Prayoga.

Baca Juga  Polsek Labuapi dan Bhayangkari Ranting Labuapi Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Ia menambahkan bahwa pihaknya juga berkoordinasi dengan pihak kelurahan, tokoh masyarakat, dan tokoh agama untuk memastikan kegiatan pemakaman berjalan lancar dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kami juga berkoordinasi dengan pihak kelurahan, tokoh masyarakat, dan tokoh agama untuk memastikan kegiatan pemakaman berjalan lancar dan tertib,” tutur Iptu Prayoga.

Iptu Prayoga mengatakan bahwa kegiatan pengamanan pemakaman ini berlangsung dengan aman dan kondusif. Ia juga mengatakan bahwa tidak ada kendala atau gangguan yang terjadi selama kegiatan tersebut.

“Kami melaksanakan kegiatan pengamanan pemakaman ini dengan aman dan kondusif. Kami tidak ada kendala atau gangguan yang terjadi selama kegiatan tersebut. Kami berharap dengan adanya kegiatan pengamanan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan pemakaman di makam keramat batu layar,” ujar Iptu Prayoga.

Baca Juga  Polsek Batulayar Intensifkan Patroli, Sasar Titik Rawan di Senggigi

Giat pengamanan pemakaman warga batu layar di makam keramat batu layar ini berjalan dan berakhir dengan situasi terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *