Berita

Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Lembar Selatan Bersama Forkopimcam Lembar Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

×

Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Lembar Selatan Bersama Forkopimcam Lembar Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Sebarkan artikel ini
Forkopimcam Lembar Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Ajak Masyarakat Teladani Akhlak Rasulullah

Lembar, Lombok Barat – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Lembar, Lombok Barat, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Baiturrahman Dusun Puyahan Desa Lembar Selatan pada Kamis (28/9/2023).

Acara ini dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat setempat, serta diisi dengan ceramah oleh TGH Taufikurrahman. Dalam ceramahnya, beliau mengajak umat Islam untuk meneladani akhlak dan sunnah Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolsek Lembar Ipda Joko Rudiantoro mengatakan bahwa kehadiran Forkopimcam Lembar dalam acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama, serta untuk menjaga harkamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Desa Lembar Selatan.

Baca Juga  Polri Peduli Literasi, Sat Samapta Polres Lombok Barat Patroli Perpustakaan

“Kami berharap dengan adanya acara ini, masyarakat dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta dapat hidup rukun dan damai antara sesama. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, toleransi antar golongan, dan persatuan nasional,” ujar Ipda Joko.

Hasil yang dicapai dari kegiatan ini adalah terciptanya suasana harmonis dan kondusif antara Forkopimcam Lembar dengan masyarakat dan tokoh agama Desa Lembar Selatan, serta terjaganya harkamtibmas di Masjid Baiturrahman Dusun Puyahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *