Berita

Polsek Gerung Patroli KRYD di Lokasi Rawan Balap Liar, Imbau Remaja Berkarya

×

Polsek Gerung Patroli KRYD di Lokasi Rawan Balap Liar, Imbau Remaja Berkarya

Sebarkan artikel ini
Polsek Gerung Gelar Patroli KRYD Antisipasi 3C dan Balap Liar

Gerung, Lombok Barat – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Gerung menggelar patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di seputaran wilayah hukumnya, Selasa (3/10/2023).

Patroli KRYD dipimpin oleh Kanit Samapta, Ipda Made Suardika, dengan melibatkan 6 personil. Patroli dilakukan di sejumlah titik, salah satunya di Desa Mesanggok, Desa Kebun Ayu, Jalan Soekarno, dan jalur rawan 3C.

Dalam patroli tersebut, petugas melakukan dialogis dengan warga yang beraktifitas. Petugas mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan, seperti pencurian, perampokan, dan curanmor.

Selain itu, petugas juga mengimbau warga untuk melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mendengar sesuatu yang mencurigakan.

Baca Juga  Polsek Kediri Jaga Kelancaran Tradisi Nyongkolan di Banyumulek Lombok Barat

“Kami menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan,” kata Kapolsek Gerung, Iptu I Kadek Sumerta, SH. “Kami juga meminta warga untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mendengar sesuatu yang mencurigakan.”

Patroli KRYD juga dilakukan di lokasi rawan balap liar. Petugas mengimbau para remaja agar tidak melakukan balap liar, karena dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

“Kami mengimbau para remaja agar tidak melakukan balap liar,” kata Iptu I Kadek Sumerta. “Kami berharap para remaja dapat memanfaatkan waktunya untuk hal-hal yang lebih positif.”

Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Gerung merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya. Dengan kehadiran petugas kepolisian di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan meningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Baca Juga  Babinsa dan Komunitas BEBERUQ Bersihkan Sampah di Jalan Bile Tepung Desa Sesela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *