Berita

Dirgahayu TNI ke-78 Dimeriahkan oleh Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 1606/Mataram

×

Dirgahayu TNI ke-78 Dimeriahkan oleh Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 1606/Mataram

Sebarkan artikel ini

Mataram-NTB, Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram rayakan Dirgahayu TNI yang ke-78 dan meriahkan acara kenaikan pangkat anggota Kodim 1606/Mataram di Makodim, Jln. Pejanggik No. 7. Kota Mataram, Kamis (5/10/2023).

Dalam suasana penuh kebanggaan, Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani. S.Sos.M.Han., memimpin langsung acara tersebut dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 1606/Mataram yang turut didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXV Dim 1606 Mataram. Kehadiran mereka memberikan warna istimewa pada momen bersejarah ini.

Tidak hanya itu, dilakukan pemberian penghargaan juga diberikan kepada Komando Rayon Militer (Koramil) terbaik dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) terbaik, yang menjadi pemicu semangat lebih tinggi bagi mereka dalam melayani masyarakat.

Baca Juga  Waka Polda NTB Pimpin Apel Kesiapan Satuan Tugas Pengamanan VVIP untuk Kunjungan Ibu Negara

Pelda Tambe, Serka Wirahman, dan Serma Andrea Putra adalah para Babinsa terbaik yang mendapat pengakuan atas dedikasi mereka. Mereka memberikan kesan dan pesan tentang arti penting penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berbakti kepada masyarakat.

Peltu Tasrif anggota Kodim 1606 Mataram yang naik pangkat menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh rekan atas dukungan yang diberikan, serta komitmennya untuk melaksanakan tugas dengan baik dan penuh semangat.

Dalam sambutannya, Dandim 1606/Mataram, Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani. S.Sos.,M.Han, memberikan selamat kepada anggota yang naik pangkat, sambil mengingatkan mereka bahwa, “kenaikan pangkat adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik, serta tetap memelihara semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” tegasnya.

Baca Juga  Minggu Kasih di Bengkaung Lauk: Polsek Batulayar Dekatkan Diri dengan Warga

Acara ini tidak hanya menjadi bagian dari perayaan Dirgahayu TNI yang ke-78, tetapi juga memperkuat semangat dan komitmen anggota Kodim 1606/Mataram dalam menjalankan tugas dan pengabdian mereka kepada masyarakat dan negara.

adapun yang hadir dalam acara Kasdim 1606/Mataram, Letkol Inf. Supriyadi, Pabung KLU, Letkol Inf. Ibnu Haban, Pabung Lobar, Mayor Inf. Aris, Ketua Persit Candra Kirana Cab. XXV Kodim 1606/Mataram, serta berbagai perwira staf dan unit Kodim 1606/Mataram, juga turut hadir dalam acara bersejarah ini. Semuanya bersatu untuk memperingati dan merayakan kebanggaan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *