Berita

TNI, Polri, dan Camat Lembar Silaturahmi Pererat Sinergitas

×

TNI, Polri, dan Camat Lembar Silaturahmi Pererat Sinergitas

Sebarkan artikel ini
Forkopimcam Lembar Gelar Silaturahmi dan Ucapan Dirgahayu TNI ke-78

Lembar, Lombok Barat – Forkopimcam Lembar, yaitu Kapolsek Lembar, Camat Lembar, dan Danposramil Lembar, menggelar silaturahmi dan ucapan Dirgahayu TNI ke-78 di Mako Posramil Lembar, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (5/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Lembar, IPDA Joko Rudiantoro, S.H., M.H., Camat LembarAgus Sutrisman, S.Kep., M.Kes., Danposramil Lembar, Peltu Doddy Fhardiyan Vaviliya, serta personil Polsek Lembar dan Posramil Lembar.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Lembar dan Camat Lembar menyampaikan ucapan Dirgahayu TNI ke-78 kepada Danposramil Lembar beserta personil Posramil Lembar.

“Kami mengucapkan Dirgahayu TNI ke-78. Semoga TNI semakin profesional dan tangguh dalam menjaga kedaulatan NKRI,” ujar Kapolsek Lembar.

Baca Juga  Polsek Batulayar Amankan Arus Balik Senggigi dengan Giat Malam

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Lembar dan Camat Lembar juga menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI dan Camat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Lembar.

“Semoga sinergitas ini terus terjaga dan semakin solid untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Lembar,” ujar Camat Lembar.

Danposramil Lembar, Peltu Doddy Fhardiyan Vaviliya, mengucapkan terima kasih atas ucapan Dirgahayu TNI ke-78 dari Forkopimcam Lembar.

“Kami mengucapkan terima kasih atas ucapan Dirgahayu TNI ke-78 dari Forkopimcam Lembar. Semoga sinergitas TNI-POLRI dan Camat tetap terjaga dan semakin solid,” ujar Danposramil Lembar.

Kegiatan silaturahmi dan ucapan Dirgahayu TNI ke-78 ini ditutup dengan pemotongan kue tart dan makan bersama.

Baca Juga  Dampingi dan Berikan Penyuluhan, Babinsa Kuripan Timur Harap Bisa Meningkatkan Produksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *