Uncategorized

Sambang Duka Tiga Pilar Lembar, Tunjukkan Sinergitas dan Kepedulian

×

Sambang Duka Tiga Pilar Lembar, Tunjukkan Sinergitas dan Kepedulian

Sebarkan artikel ini
Tiga Pilar Kecamatan Lembar Beri Dukungan Moral

Lembar, Lombok Barat – Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, patut dicontoh. Camat, Kapolsek, dan Danposramil Lembar, bersama-sama turun dalam kegiatan simpatik kepada warganya. Salah satunya Sambang Duka ke rumah duka salah satu warga, yaitu Muhammad Rifai.

Kegiatan ini pada Minggu (8/10/2023), bertempat di Dusun Lawang Kuta, Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, SH,. MH, menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada keluarga Almarhum Muhammad Rifai.

“Kami turut berduka cita atas kepergian Almarhum Muhammad Rifai. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” kata Ipda Joko Rudiantoro.

Kapolsek Lembar juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Tiga Pilar Kecamatan Lembar kepada masyarakat.

“Kami ingin memberikan dukungan moral kepada keluarga Almarhum . Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini,” kata Ipda Joko Rudiantoro.

Selain menyampaikan ucapan turut berduka cita, Tiga Pilar Kecamatan Lembar juga menyerap segala informasi terkait harkamtibmas di seputaran.

Kegiatan sambang duka ini disambut baik oleh keluarga Almarhum Muhammad Rifai. Mereka berterima kasih atas dukungan moril yang diberikan oleh Tiga Pilar Kecamatan Lembar.

“Terima kasih kepada Tiga Pilar Kecamatan Lembar yang telah menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka. Dukungan moril ini sangat berarti bagi kami,” kata salah seorang anggota keluarga Almarhum Muhammad Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *