Berita

“Babinsa dan Warga Gontoran Bergotong Royong Bangun Mushola Kantor Desa”

×

“Babinsa dan Warga Gontoran Bergotong Royong Bangun Mushola Kantor Desa”

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Gontoran Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-08/Narmada bersama warga setempat laksanakan gotong royong pembangunan Mushola Kantor Desa Gontoran, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat, Sabtu (14/10/2023).

Gotong royong ini merupakan upaya bersama untuk memperbaiki dan membangun infrastruktur yang ada di Desa Gontoran. Pembangunan Mushola Kantor Desa menjadi salah satu proyek penting yang mendapat perhatian Babinsa dan warga sebagai tempat ibadah dan pusat aktivitas warga.

Babinsa Gontoran Peltu Sutrisno ikut terlibat dan membantu proses pengerjaan pembangunan Mushola ini. “Semangat gotong royong dan kolaborasi antara TNI dan masyarakat menjadi kunci keberhasilan dalam pembangunan tersebut,” ucapnya.

“Diharapkan bahwa Mushola Kantor Desa Gontoran akan menjadi tempat ibadah yang nyaman dan berfungsi dengan baik, memenuhi kebutuhan spiritual masyarakat setempat. Gotong royong ini juga mencerminkan kesatuan dan kebersamaan warga dalam memajukan desa mereka,” tambah Peltu Sutrisno.

Baca Juga  Situasi di Dusun Montong Buwuh Kondusif, Kapolres Lombok Barat: Dukung Kepolisian dengan Menjaga Kondusifitas

Kepala Desa (Kades) Gontoran Salihin, mengungkapkan, “Gotong royong pembangunan mushola Kantor Desa ini nantinya di harapkan dapat menjadi tempat ibadah yang berfungsi dengan baik dan akan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh warga,” harapnya.

Kades Gontoran, juga mengajak semua warga untuk terus bersatu dan berkontribusi dalam pembangunan desa baik dalam segi apapun.

“Pembangunan desa merupakan tanggung jawab bersama, jadi keterlibatan masyarakat dan seluruh staf pemerintah desa dapat menjadi contoh baik dalam sosial kemasyarakatan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *