Binkam

Polsek Batulayar Patroli Intensif Antisipasi Gangguan Kamtibmas

×

Polsek Batulayar Patroli Intensif Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Gelar Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, Rabu (18/10/2023). Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Patroli ini dilaksanakan di beberapa lokasi, antara lain: Jalan Raya Senggigi – Batulayar- Sandik-Meninting-Mangsit Parkiran Mangsit escape Pantai Kerandangan 1 dan 2.

Dalam patroli tersebut, petugas melakukan dialogis dengan masyarakat dan petugas parkir. Petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan menjaga keamanan diri dan barang bawaan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan menjaga keamanan diri dan barang bawaan,” kata Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Ida Komang Alit Prayoga.

Baca Juga  Lombok Barat Perketat Pengamanan Dermaga Senggigi Sambut World Water Forum

Petugas juga mengimbau kepada petugas parkir untuk lebih teliti menjaga kendaraan yang diparkir. “Kami mengimbau kepada petugas parkir untuk lebih teliti menjaga kendaraan yang diparkir,” kata Iptu Ida Komang Alit Prayoga.

Kegiatan patroli ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka menilai kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami mengapresiasi kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Batulayar. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata salah satu warga masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *