Berita

Polres Lombok Barat Siap Amankan Pemilu 2024, Cek Kondisi Kendaraan

×

Polres Lombok Barat Siap Amankan Pemilu 2024, Cek Kondisi Kendaraan

Sebarkan artikel ini
Satgas Ban Ops Mantap Brata Rinjani 2023 Polres Lombok Barat Memastikan Kendaraan Siap Digunakan

Lombok Barat, NTB – Satgas Ban Ops Mantap Brata Rinjani 2023 Polres Lombok Barat telah melaksanakan kegiatan pengecekan kendaraan roda empat yang akan digunakan dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023. Kegiatan ini dilakukan pada Senin (23/10/2023) di lapangan apel Polres Lombok Barat.

Kasi Humas Polres Lombok Barat, Iptu I Gede Gumiarsana, menjelaskan tujuan pengecekan kendaraan ini. Bertujuan untuk memastikan bahwa kendaraan yang akan digunakan dalam Operasi OMB Rinjani 2023 berada dalam kondisi prima dan siap digunakan.

“Pengecekan kendaraan ini dilakukan untuk memastikan bahwa kendaraan yang akan digunakan dalam Operasi OMB Rinjani 2023. Berada dalam kondisi prima dan siap digunakan,” kata Iptu I Gede Gumiarsana.

Baca Juga  Polsek Kuripan dan Panwascam Kuripan Patroli Dialogis, Sinergi Jaga Pemilu 2024

Dalam kegiatan pengecekan kendaraan tersebut, tim pengecekan memeriksa kondisi mesin, kelengkapan surat-surat kendaraan, dan kondisi ban kendaraan.

Hasil dari pengecekan tersebut menunjukkan bahwa seluruh kendaraan yang akan digunakan dalam Operasi OMB Rinjani 2023 dinyatakan dalam kondisi prima dan siap digunakan.

Selain pengecekan kendaraan, Satgas Ban Ops Mantap Brata Rinjani 2023 Polres Lombok Barat juga melaksanakan apel kesiapan pengamanan di lapangan apel Polres Lombok Barat.

Apel ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lombok Barat, AKP Sulaiman H Husen.

Dalam apel kesiapan pengamanan tersebut, Kabag Ops mengingatkan seluruh personel Satgas Ops Mantap Brata Rinjani 2023. Untuk selalu siap siaga dalam menghadapi berbagai gangguan kamtibmas, termasuk menjelang pemilu 2024.

Baca Juga  Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat Amankan Jalur Kampanye dan Lalu Lintas

“Saya ingatkan kepada seluruh personel Satgas Ops Mantap Brata Rinjani 2023. Untuk selalu siap siaga dalam menghadapi berbagai gangguan kamtibmas,” kata Kabag Ops.

Kegiatan pengecekan kendaraan dan apel kesiapan pengamanan ini merupakan upaya Polres Lombok Barat dalam mempersiapkan diri untuk mengamankan pemilu 2024.

Polres Lombok Barat berkomitmen untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang dan selama pelaksanaan pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *