Berita

Polres Lombok Barat Gelar Sosialisasi Pemilu Serentak 2024 di Dua Lokasi

×

Polres Lombok Barat Gelar Sosialisasi Pemilu Serentak 2024 di Dua Lokasi

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Gelar Sosialisasi Pemilu 2024 di Pasar Eyat Mayang dan Pelabuhan Lembar

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok BaratPolda NTB, melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas), menggelar sosialisasi pemilu serentak 2024 di dua lokasi pada hari Kamis, 2 November 2023. Kegiatan pertama dilaksanakan di Pasar Eyat Mayang, Kecamatan LembarKabupaten Lombok BaratSosialisasi ini dihadiri oleh sekitar 100 orang pedagang pasar.

Dalam sosialisasi tersebut, Kasat Binmas Polres Lombok Barat, AKP Daniel Ibi Lona, S.Sos., menyampaikan tahapan-tahapan pemilu 2024, mulai dari pendaftaran peserta pemilu, kampanye, pemungutan suara, hingga rekapitulasi suara. Selain itu, AKP Daniel juga mengimbau kepada para pedagang untuk tidak mudah percaya terhadap isu, hate speech, dan berita bohong yang dapat memecah belah persatuan NKRI.

Baca Juga  Patroli Blue Light Polsek Kediri: Menjaga Ketenangan Warga dari Ancaman 3C dan Balap Liar di Lombok Barat

Pemilu 2024 adalah momentum penting untuk menentukan nasib bangsa. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu,” kata AKP Daniel.

Kegiatan kedua dilaksanakan di Pelabuhan ASDP LembarSosialisasi ini dihadiri oleh sekitar 50 orang calon penumpang kapal. Dalam sosialisasi tersebut, AKP Daniel menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pemilu 2024.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas agar pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata AKP Daniel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *