Binkam

Polres Lombok Barat Cek Kesiapan Alat Komunikasi dan Kendaraan Operasional Jelang Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Cek Kesiapan Alat Komunikasi dan Kendaraan Operasional Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Siap Amankan Pemilu 2024, Cek Kesiapan Alat Komunikasi dan Kendaraan

Gerung, Lombok Barat – Polres Lombok BaratPolda NTB, menggelar pengecekan alat komunikasi dan kendaraan operasional untuk mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024, pada Senin, 6 November 2023.

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan peralatan dan kendaraan operasional Polres Lombok Barat dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas Ban Ops. Dalam kegiatan ini, AKP Dewi Komalasari didampingi oleh Kabag Logistik, AKP M. Safi’i dan Ps. Kasi TI Aiptu Bahctiar.

Kegiatan pengecekan alat komunikasi dilakukan di ruang server Polres Lombok Barat. Dalam kegiatan ini, personel Subsubsatgas TIK Polres Lombok Barat memeriksa kesiapan perangkat alkom, jaringan komunikasi, dan telekomunikasi.

Baca Juga  Situasi Kamtibmas Pelabuhan Lembar Aman dan Lancar, Dermaga Nusantara 1 Bongkar Beras Vietnam

Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan bahwa perangkat alkom, jaringan komunikasi, dan telekomunikasi dapat berfungsi dengan baik dan dapat mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024.

Sementara itu, kegiatan pengecekan kendaraan operasional dilakukan di halaman Polres Lombok Barat. Dalam kegiatan ini, personel Subsubsatgas Logistik Polres Lombok Barat memeriksa kesiapan kendaraan R6 taktis AWC.

Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan bahwa kendaraan R6 taktis AWC dalam kondisi laik jalan dan dapat digunakan untuk mendukung pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024.

AKP Dewi Komalasari mengatakan, kegiatan pengecekan alat komunikasi dan kendaraan operasional ini dilakukan untuk memastikan kesiapan Polres Lombok Barat dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, Polres Lombok Barat dapat melaksanakan tugas pengamanan pemilu serentak tahun 2024 dengan baik dan lancar,” kata AKP Dewi Komalasari.

Baca Juga  Patroli KRYD Polsek Batulayar Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Bulan Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *