Binkam

Satgas Preventif Polres Lombok Barat Amankan Gudang KPU Lombok Barat

×

Satgas Preventif Polres Lombok Barat Amankan Gudang KPU Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Gelar Pengamanan Gudang KPU Menjelang Pemilu Serentak 2024

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2024, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melalui Satgas Preventif, menggelar pengamanan di gudang KPU Kabupaten Lombok Barat, Jumat (10/11/2023) malam.

Kasat Samapta Polres Lombok BaratPolda NTB, AKP Sony Hartono, selaku Kasatgas Preventif, mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat.

“Kami melaksanakan pengamanan di gudang KPU Lombok Barat untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan pemilu serentak 2024 berjalan dengan aman dan lancar,” kata AKP Sony Hartono.

Dalam pengamanannya, petugas melakukan patroli dan penjagaan di sekitar gudang KPU Lombok Barat. Petugas juga berkoordinasi dengan staff KPU Lombok Barat untuk bersama-sama menjaga keamanan di seputaran gudang.

Baca Juga  Pengamanan Sholat Isya dan Tarawih di Labuapi: Polsek Labuapi Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Jemaah

“Kami juga berkoordinasi dengan staff KPU Lombok Barat untuk bersama-sama menjaga keamanan di seputaran gudang. Kami berharap dengan pengamanan ini, gudang KPU Lombok Barat tetap aman dan tidak terjadi gangguan kamtibmas,” kata AKP Sony Hartono.

Pengamanan gudang KPU Lombok Barat ini mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat mengapresiasi upaya Polres Lombok Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.

“Kami merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan polisi di sekitar gudang KPU Lombok Barat. Kami berharap pengamanan seperti ini akan terus dilakukan,” kata seorang warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *