Berita

Personel Polres Lombok Barat Patroli dan Jaga Gudang KPU dan Bawaslu Lombok Barat Jelang Pemilu 2024

×

Personel Polres Lombok Barat Patroli dan Jaga Gudang KPU dan Bawaslu Lombok Barat Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Amankan Gudang KPU dan Bawaslu Lombok Barat Jelang Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok BaratPolda NTB, melalui Satuan Samapta (Sat Samapta), melaksanakan kegiatan pengamanan gudang KPU dan Bawaslu Lombok Barat dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (18/11/2023) pukul 10.30 Wita di Kantor Bawaslu Lombok Barat.

Kegiatan pengamanan ini melibatkan 4 personel Sat Samapta Polres Lombok Barat. Personel tersebut melakukan patroli dan penjagaan di sekitar gudang KPU dan Bawaslu Lombok Barat. Selain itu, personel Polres Lombok Barat juga melakukan koordinasi dengan staf Bawaslu Lombok Barat terkait pengamanan gudang KPU. Koordinasi ini dilakukan untuk memastikan bahwa keamanan di sekitar gudang KPU dan Bawaslu Lombok Barat tetap terjaga dan kondusif.

Baca Juga  Woww, Penjualan Listrik Tumbuh 8,69%

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan bahwa gudang KPU dan Bawaslu Lombok Barat aman dari gangguan kamtibmas,” ujar Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono. Ia juga menyampaikan bahwa pengamanan gudang KPU dan Bawaslu Lombok Barat merupakan salah satu upaya untuk menyukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Dengan pengamanan yang maksimal, diharapkan Pemilu Serentak Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tegas AKP Sony Hartono.

Kegiatan pengamanan gudang KPU dan Bawaslu Lombok Barat ini mendapat apresiasi dari staf Bawaslu Lombok Barat. Mereka mengapresiasi upaya Polres Lombok Barat dalam menjaga keamanan di sekitar gudang KPU dan Bawaslu Lombok Barat.

Baca Juga  Terbuka dan Mudah Ditemui, Gaya Kepemimpinan Pj Gubernur NTB Kini

“Kami mengapresiasi upaya Polres Lombok Barat dalam menjaga keamanan di sekitar gudang KPU dan Bawaslu Lombok Barat. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar staf Bawaslu Lombok Barat.

Kegiatan pengamanan gudang KPU dan Bawaslu Lombok Barat merupakan salah satu upaya untuk menjaga keamanan dan kondusifitas menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024. Dengan pengamanan yang maksimal, diharapkan Pemilu Serentak Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *