Berita

Kapolres Lombok Barat Tegaskan Netralitas Polri dalam Ops Mantap Brata Tahun 2023-2024

×

Kapolres Lombok Barat Tegaskan Netralitas Polri dalam Ops Mantap Brata Tahun 2023-2024

Sebarkan artikel ini
Kapolres Lombok Barat Tegaskan Netralitas Polri dalam Ops Mantap Brata

Lombok Barat, NTB – Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.H., S.I.K., M.A.P., menegaskan netralitas Polri dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024. Hal ini disampaikannya saat memberikan arahan kepada personel Polres Lombok Barat yang melaksanakan apel kesiapan Ops Mantap Brata Tahun 2023-2024, pada hari Senin (20/7/2023).

“Saya ingatkan kepada seluruh personel Polres Lombok Barat untuk selalu menjaga netralitas Polri dalam pelaksanaan Ops Mantap Brata Tahun 2023-2024,” tegas Kapolres.

Kapolres menjelaskan bahwa Ops Mantap Brata Tahun 2023-2024 merupakan operasi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka menjelang dan pasca Pemilu dan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. Operasi ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

Baca Juga  Ciptakan Kamseltibcar, Polsek Kediri Atur Lalulintas di Pasar Kediri dan Simpang 3 dan 4

“Oleh karena itu, saya minta seluruh personel Polres Lombok Barat untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesional,” ujar Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada seluruh personel Polres Lombok Barat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Pelayanan yang diberikan harus prima dan sesuai dengan standar yang berlaku,” pinta Kapolres.

Apel kesiapan Ops Mantap Brata Tahun 2023-2024 dipimpin oleh Kasi Propam Polres Lombok Barat dan dilanjutkan oleh Kabag Ops serta Kapolres Lombok Barat. Apel ini diikuti oleh seluruh personel Polres Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *