Berita

Polsek Kediri Gelar Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur untuk Tekan Stunting

×

Polsek Kediri Gelar Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur untuk Tekan Stunting

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Kembali Gelar Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur untuk Menekan Angka Stunting

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur untuk menekan angka stunting di Kecamatan Kediri. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 24 November 2023, pukul 08.25 Wita sampai dengan selesai.

Kegiatan ini merupakan gagasan dari Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., yang dilandaskan dengan kesepakatan dan keikhlasan bersama-sama seluruh personil Polsek Kediri. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu menekan angka stunting di wilayah Kecamatan Kediri.

Dalam kegiatan ini, setiap personil Polsek Kediri memberikan 1 butir telur. Selain itu, kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari pemuda pemudi Desa Gelogor sebanyak 1 Tray Telur. Total telur yang terkumpul kemudian didistribusikan kepada Kader Posyandu Anggrek Ombe Rerot III, Dusun Ombe Rerot, Desa Ombe Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

Baca Juga  Ketua TP PKK NTB Berikan Apresiasi untuk Stan PLN dalam World Superbike 2023

Telur-telur tersebut akan diolah menjadi berbagai jenis makanan sehat dan bergizi yang siap dikonsumsi untuk balita/balita stunting. Kegiatan ini disambut positif oleh Kader Posyandu. Bantuan yang diberikan oleh Polsek Kediri merupakan bentuk keseriusan Polsek Kediri memberikan support kepada Kader Posyandu untuk menekan angka stunting dan harapannya menuju zero stunting.

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K., mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah 1 Personil 1 Butir Telur ini akan terus dilakukan secara rutin. Ia berharap, dengan kegiatan ini, angka stunting di Kecamatan Kediri dapat ditekan dan menuju zero stunting.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi balita/balita stunting di wilayah Kecamatan Kediri. Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program Pemerintah dalam menekan angka stunting,” tutup Kapolsek Kediri.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Mengungkap 7 Kasus Pencurian dan Upaya Pencegahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *