Uncategorized

Polres Lombok Barat Jaga Kondusifitas Kampanye di Lembar

×

Polres Lombok Barat Jaga Kondusifitas Kampanye di Lembar

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Menjaga Kondusifitas dalam Tahap Kampanye di Kecamatan Lembar

Lombok barat, NTB – Polres Lombok Barat telah berhasil menjaga keamanan dan ketertiban dalam kegiatan kampanye dialogis atau tatap muka salah satu calon legislatif DPRD Kabupaten Lombok Barat. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (1/12/2023) di seputaran Kecamatan LembarKabupaten Lombok Barat.

Polres Lombok Barat Menjaga Kondusifitas dalam Tahap Kampanye di Kecamatan Lembar. Dalam pelaksanaannya, pengamanan kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lombok Barat, AKP Sulaiman H. Husein, yang juga menjabat sebagai Kardenal Ops.

Personel dari Sat Samapta Polres Lombok Barat terlibat dalam kegiatan pengamanan ini. Mereka bertugas di ring II, yaitu di luar gedung lokasi kampanye, dengan tujuan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Selain itu itu kami juga antisipasi terkait dengan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan kelancaran dalam berlalulintas (Kamseltibcarlantas) di Lokasi. Terutama dalam mengantisipasi kerawanan kamribmas seperti Kemacetan hingga kecelakaan Lalulintas,” terangnya.

AKP Sulaiman H. Husein menjelaskan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung. Dengan demikian, kegiatan kampanye di Kecamatan Lembar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kegiatan kampanye ini berjalan dengan aman dan lancar,” kata AKP Sulaiman H. Husein, yang juga menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan partisipasi warga dalam menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung.

Polres Lombok Barat berharap agar masyarakat dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban. Serta aktif dalam memberikan kontribusi dalam memwudkan pemilu yang aman dan damai.

Menurutnya, dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari semua pihak, dapat menciptakan situasi yang aman, kondusif, dan demokratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *